Akhirnya Lagu "Neng Neng Nong Neng' Dirilis Ahmad Dhani

Ahmad Dhani mengumumkan lewat akun Twitter-nya kalau album terbaru band TRIAD yang berjudul 'NengNong Edition' telah dirilis. Sebelumnya lagu 'Neng Neng Nong Neng' sempat dipandang sebelah mata oleh banyak pihak, namun Ahmad Dhani sama sekali tak bergeming. Malah ia siap mengedarkan album tersebut lewat jaringan KFC Indonesia.
"Album T.R.I.A.D. NengNong EDITION sdh kelar...siap edar di @kfcindonesia." tulis Ahmad Dhani pada hari Senin tanggal 30 April 2012 pukul 17.16 WIB di akun Twitter miliknya, @AHMADDHANIPRAST.
Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, single 'Neng Neng Nong Neng' merupakan lagu milik M Ridho, peserta Indonesian Idol 2012, yang sengaja dibeli oleh Dhani. Dhani sengaja membeli single tersebut dengan pertimbangan yang matang.
"Pas saya dengar dan liat, saya prediksi lagu ini disenangi. Namun saya gak beli putus ya, dia masih mendapatkan haknya sesuai jumlah cd terjual," ujar Dhani beberapa waktu lalu.
Seminggu yang lalu, Ahmad Dhani juga sempat melontarkan pernyataan melalui akun Twitter-nya menanggapi pihak yang memandang sebelah mata lagu 'Neng Neng Nong Neng' tersebut. Ia mengaku heran bila ada pihak yang meremehkan lagu tersebut.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra