Leeteuk Bilang "Assalamualaikum" Dalam Konser SuJu di Jakarta

Laporan konser boyband Super Junior (SuJu) di Jakarta 27-29 April 2012. Konser Super Junior (SuJu) yang bertajuk Super Show 4 di Indonesia hari pertama berlangsung pada hari Jumat malam, tanggal 27 April 2012 mulai jam 19.00 WIB di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta Utara. Dalam konser hari pertama Super Junior (SuJu) terdapat sajian romantis diberikan oleh sang leader, Leeteuk.
Uniknya dan bikin para fans-nya gemas adalah saat Leeteuk sempat menyapa ELF yang hadir dengan kalimat, "Assalamualaikum, saya suka Indonesia gadis!," ucapnya di atas panggung.
Cowok tampan anggota Super Junior (SuJu) yang bernama asli Park Jung Soo ini mengawali penampilan solonya di atas panggung Jakarta dengan memainkan alat musik saksofon lewat lagu 'Lovely Day' yang terdengar begitu lembut. Kemudian dilanjutkan dengan unjuk kemampuan bermain piano lewat masterpiece pianis legendaris, Choppin, dengan judul 'Etude Op 10 No.5'.
Tak puas sampai disitu, aksi romantis Leeteuk pun dimulai. Leeteuk membawakan lagu berjudul 'She' milik Elvis Costello. Sambil bernyanyi, Leeteuk memberikan bunga kepada penonton. Satu bunga terakhir pun diberikan secara spesial oleh Leeteuk buat penonton. Beruntungnya ELF yang berhasil mendapat bunga dari salah satu personil Super Junior ini.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra