2 Artis Ini Terpilih Jadi Juri American Idol Yang Baru

Akhirya terpilih dua juri baru American Idol. Penyanyi rap Nicki Minaj dan penyanyi country asal Australia Keith Urban akan bergabung dengan panel juri ajang pencarian bakat American Idol musim ke-12 yang aka dimulai pada bulan Januari 2012 mendatang.
Jaringan televisi Fox menyatakan panel juri yang sebelumnya tiga orang kini bertambah menjadi empat orang yang terdiri atas penyanyi Mariah Carey bergabung pada Juli, juri lama Randy Jackson, serta Nicki Minaj dan Keith Urban.
Menurut laman CNN, para juri segera memulai aksi mereka dalam audisi calon peserta American Idol di Lincoln Center, New York. Penyanyi rock Steven Tyler dan Jennifer Lopez mengundurkan diri pada akhir musim lalu, setelah dua musim bergabung dengan American Idol.
Nicki Minaj (29 tahun) yang punya gaya pertunjukan dan berbusana unik disebut-sebut sebagai artis perempuan solo pertama yang lagu-lagunya masuk tangga lagu Billboard Hot 100 secara simultan. "Minaj mewakili sisi lain industri musik, yang kini menjadi budaya arus utama dengan seni dan gaya yang unik," kata CEO FremantleMedia, Cecile Frot-Coutaz.
Sementara Keith Urban (44 tahun) empat kali memenangkan Grammy Award dan telah merekam 14 lagu yang merajai tangga lagu musik country. "Ia adalah salah satu bintang sejati musik country dengan pesona, dan pengetahuannya tentang industri," kata Frot-Coutaz.
"Sebuah kehormatan diundang menjadi bagian keluarga American Idol. Saya menantikan saat bekerja dengan semua orang yang punya semangat yang sama dalam musik," kata Urban dalam sebuah pernyataan kepada CNN.
(nta)/okezone;foto:buddytv.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra