Chantal Della Concetta - Profil dan Biografi


Profilseleb.com - Chantal Della Concetta lahir di Bandung, 27 Juli 1980, adalah seorang News Anchor SINDOtv. Setelah menyelesaikan study di Universitas Parahyangan, Chantal Della Concetta kemudian memulai karir jurnalismenya di MetroTV pada tahun 2003, kemudian pindah ke RCTI pada tahun 2007. Pada tahun 2009, Chantal pindah ke SINDOtv yang masih satu grup dengan RCTI. Nama Chantal merupakan kombinasi nama dari beberapa negara di dunia. Chantal (Perancis) artinya nyanyian, Della (Latin) artinya baik hati dan Concetta (Italia) artinya murni.

Chantal lahir dari pasangan Gunawan Budi Suwandi dan Shirley Gandasasmita sebagai anak kedua dari tiga bersaudara. Kakaknya bernama Amanda Crescentia dan adiknya Marischka Prudence. Marischka adalah juga seorang reporter dari MetroTV.

Chantal menghabiskan masa kecil di Bandung hingga kuliah di jurusan Ilmu Hubungan Internasional di Universitas Parahyangan angkatan 1998. Lulus kuliah di tahun 2003 dengan IPK 3,1 Chantal langsung bergabung dengan MetroTV.

Chantal telah menikah dengan Hans Lazuardi. Pernikahan mereka dikaruniai seorang putra pada tahun 2004 dan seorang putri pada tahun 2009 bernama Nathaniel Trevor Lazuardi dan Mazel Peach Lazuardi.

Pada tahun 2011 chantal melakukan pemotretan dengan majalah FHM, Dan sekarang chantal menjadi ikon Bidadari parfum AXE dan menjadi pembawa acara di SEXOPONE

Foto-Foto Chantal Della Concetta

Klik Pada Gambar Untuk Memperbesar



Demikian sedikit profil dari Chantal Della Concetta yang dirangkum dari berbagai situs wikipedia versi Indonesia, semoga Profil dan Biografi Chantal Della Concetta ini dapat memberikan manfaat dan dapat mengenal Chantal Della Concetta secara lebih dekat lagi.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra