Sep 14, 2012

Biografi Biodata dan Profil Asin Thotumkal artis India

Terima kasih semoga Biografi Biodata dan Profil Asin Thotumkal Artis cantik India. Blog tempatnya mengenal Tokoh dan Orang terkenal Di dunia. untuk menambah Ilmu pengetahuan kita juga memotivasi diri untuk mengambil sisi Positive dariseorang Tokoh dunia
Foto: Asin Thottumkal, Artis Cantik & Seksi Bollywood

Baru meniti karier di Bollywood empat tahu lalu, tapi nama Asin Thotumkal (26) sudah moncer. Dia dianggap punya andil dalam sukses besar film Housefull 2: The Dirty Dozen.

Housefull 2: The Dirty Dozen kini berada di posisi paling atas dalam daftar box office Bollywood. Sekuel Housefull (2010) yang dibesut sutradara Sajid Khan ini totalnya mencatat 100 crore atau setara 19,95 juta dolar AS atau setara juga dengan 183,4 miliar rupiah! Raihan ini membuat film bergenre komedi yang dirilis Februari lalu ini masuk dalam 20 daftar film Bollywood paling laris.

Ada banyak faktor kenapa Housefull 2 begitu disukai. Yang paling utama, karena film ini mengundang tawa -kisahnya tentang tingkah lucu dua saudara tiri yang saling bersaing mendapatkan menantu superkaya bagi putri-putri mereka. Kekuatan lain ada pada lokasi yang diambil di banyak negara di luar India. Terakhir, film ini digandrungi lantaran memasang sederet aktor dan aktris yang tengah bersinar namanya. Ada Akshay Kumar, John Abraham, Jacqueline Fernandez, Shreyas Talpade, Shazahn Padamsee, Ritesh Deshmukh, dan juga Asin Thottumkal.

Nama yang disebut terakhir merupakan sensasi Bollywood terbaru. Meski baru meniti karier di Bollywood 4 tahun lalu, nama Asin sudah mencorong. Ia bahkan kerap disejajarkan dengan aktris Bollywood lain yang sudah lebih dulu mapan seperti Deepika Padukone atau pun Katrina Kaif. Tak cuma itu, bakat besar dan paras yang rupawan gadis berzodiak Scorpio ini, menjadikannya salah satu aktris incaran produser Bollywood.

Toh, meski diburu banyak produser, putri pasangan Joseph Thotumkal dan Dr Seline ini tak mau jor-joran berakting. Itu sebabnya, selama 4 tahun berkarier di Bollywood, ia hanya main di 5 judul film saja. "Saya tak pernah terburu-buru menerima tawaran film. Saya hanya mengiakan, bila saya merasa nyaman bekerja dengan orang-orang di film itu. Saya juga tak mau menerima tawaran main film dalam waktu bersamaan. Prinsipnya, saya ingin fokus. Itu sebabnya, ketimbang aktris yang lain, jumlah film saya lebih sedikit," tutur penyuka warna hitam dan merah ini.

Meski di ranah Bollywood tergolong anak bawang, dunia akting bukan hal baru buat Asin. Sebelum menancapkan kariernya di Bollywood, ia sudah lebih dulu eksis di jagat film India Selatan. Di sana, Asin termasuk aktris yang sangat populer. Totalnya, ada 17 film, yang berbahasa Tamil, Malayalam dan Telugu, yang dibintanginya. "Banyak aktris India Selatan yang tak cocok berkarier di Bollywood karena masalah perbedaan bahasa dan budaya. Tapi saya tak merasa kedua hal itu jadi masalah besar. Saya senang bermain di film India Selatan dan juga Bollywood," kata Asin yang menguasai bahasa Inggris, Hindi, Telugu, Tamil, dan Malayalam.

No comments:

Post a Comment