Biografi Cynthiara Alona Lengkap | Profil Biodata

Biografi Cynthiara Alona Lengkap | Profil Biodata - Cynthiara Alona lahir pada tanggal 7 Juli 1985. Dia merupakan pemain film, bintang iklan, model dan juga pemain sinetron asal Indonesia. Dirinya mengawali karir sebagai model dan bintang iklan sebuah bank. Kemudian membintangi produk Jamu Nyonya Meneer.

Pada tahun 2005, Cynthiara mendapat tawaran dari salah satu majalah dewasa di Singapura dan Jepang. Dimajalah tersebut dirinya tampil seronok,  yang pada akhirnya, foto-fotonya tersebar luas di internet, padahal itu hanya untuk konsumsi pribadi konsumen. Setelah kejadian tersebut, akhirnya Cynthiara Alona merubah tampilan pakaian dan berjanji pada keluarganya tidak tampil seronok lagi.

Selain sebagai bintang iklan dan model, Cynthiara Alona juga membintangi beberapa sinetron, antara lain: CAT WOMEN-INDONESIA, PINTU HIDAYAH, CINTA FITRI, CINDERELLA, SUJUDKU, dan CINTA ABG.

Sukses di dunia sinetron, Cynthiara merambah ke dunia akting, sebut saja film Kutunggu Jandamu (2008), Drop Out (2008), Setan Budeg (2008), dan Mejeng Cinta (2011) merupakan beberapa film yang telah ia perankan.
Nama Lengkap: Cut Cynthiara Alona
Nama Populer: Cynthiara Alona
Tanggal Lahir: 7 Juli 1985
Tempat Lahir:
Pekerjaan: Artis dan Model
Nama Ayah:
Nama Ibu:
Riwayat Pendidikan: National University of Singapore

Selain itu Aktris Cynthiara Alona ingin mengembangkan sayapnya di dunia hiburan lebih lebar lagi. Alona pun akan segera membuka bisnis manajemen artis. Usaha yang diberi nama Alona Musicenter Indonesia (AMI) itu dirilis pada 7 Januari 2011. Manajemen artis ini tidak hanya mengelola bintang film atau sinetron saja, namun semua bidang hiburan.

Biodata dan Biografi Cynthiara Alona terakhir di update pada tanggal 5 Maret 2012, semoga bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra