10 Tips Ungkapkan Cinta Dengan Cara Yang Unik

Anda sedang jatuh cinta atau sedang melakukan pendekatan dengan seseorang? Bingung bagaimana cara mengungkapkan rasa cinta dan sayang yang Anda rasakan ke si dia? Mungkin beberapa tips berikut ini bisa menjadi solusi buat Anda. "Saya Cinta Kamu." Tiga kata yang simpel dan sarat makna. Hanya diucapkan di mulut saja sudah membuat hati melayang. Apalagi jika diucapkan dengan cara yang unik dan berbeda. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengungkapkan perasaan Anda buat si dia. Dan berikut ini adalah tips yang berisi beberapa cara untuk mengungkapkan perasaan, rasa cinta dan sayang Anda buat orang-orang yang Anda sayangi, tentunya dengan cara yang unik seperti di bawah ini dan dijamin orang yang Anda tuju akan merasa senang dan melayang :
1. Tulis dan tempelkan
Tulis kata cinta di notes atau sebuah catatan dan tempelkan di tempat yang tak ia duga, seperti di kemudi dan dashboard mobilnya, laptop, dan di halaman surat kabar atau buku yang akan dibaca.

2. Iklan surat kabar atau majalah
Buat iklan di surat kabar atau majalah yang sering dibaca dan deklarasikanlah rasa cinta Anda untuknya. Ia pasti akan surprised sekaligus senang melihat namanya muncul di iklan surat kabar atau majalah tersebut.

3. Abadikan lewat buku
Jika Anda orang yang kreatif dan senang menulis, Anda bisa membukukan kisah perjalanan cinta Anda bersamanya dalam sebuah novel. Kirimkan novel original karya Anda tersebut di momen spesial, seperti di Hari Valentine, hari jadian ataupun ulang tahunnya.

4. Kirimkan pesan cinta
Anda bisa merekam pesan cinta Anda atau yanyikan lagu favorit Anda berdua, lalu kirimkan rekaman tersebut kepadanya. Atau tinggalkan pesan ini di voice mail dan MP3 player. Atau Anda bisa membuat video kreatif untuk mengungkapkan cinta Anda pada pasangan dan kirimlah via e-mail atau video call.

5. Seratus permen cinta
Belilah sekantung permen dan bungkus setiap permen dengan kertas kecil yang berisi alasan Anda mencintai dia, dari yang serius, romantis hingga yang lucu. Masukkan permen yang telah terbungkus dalam satu wadah stoples atau wadah yang bentuknya lucu. Berilah label dengan tulisan besar "100 alasan saya mencintai kamu. Dosis: Ambil satu setiap hari selama 100 hari." Pastinya ia akan senang dan melayang-layang menerima ini.

6. Biarkan jarimu bicara
Anda bisa melakukan permainan jari setiap kali bertemu dengannya. Tuliskan kata-kata cinta Anda di belakang punggungnya lewat jari-jari Anda. Ini adalah cara yang romantis buat mengungkapkan perasaan lewat sentuhan.

7. Menyusun puzzle
Kirimkan permainan puzzle yang bertuliskan 'I Love You' lewat e-mail. Dan biar seru, kirimkan satu per satu kata tersebut secara acak, sehingga ia jadi penasaran menunggu setiap huruf yang Anda kirim. It's so romantic!

8. Koleksi SMS
Bukukan semua SMS atau e-mail cinta yang Anda terima dari si dia. Kemudian, kirimkan buku tersebut padanya. Cantumkan tanggal dan momen saat SMS atau e-mail itu dikirim. Ini pasti akan membuat perasaannya berbunga-bunga. Dijamin!

9. Cinta dalam 100 bahasa
Belajarlah mengatakan "saya cinta kamu" dalam 100 bahasa. Tentunya memang membutuhkan kesabaran untuk mempelajarinya. Tapi jika mengingat hasilnya yang akan membuat ia terkagum-kagum, rasanya tak akan sia-sia usaha Anda ini. Kirimkanlah kata yang berbeda setiap harinya.

10. Kirim makan siang
Kirimkan makan siang untuk si dia. Jangan lupa, tuliskan kata "I Love You" di atas makanan tersebut. Anda bisa berkreasi menulis kata itu dengan menggunakan media sayur-sayuran atau buah.

Survei yang dilakukan High Street Stationary Chain Partners di Inggris menyebutkan, satu dari 20 orang memilih untuk menyatakan cinta untuk pertama kalinya lewat tulisan, termasuk lewat SMS atau e-mail. Lima persen perempuan yang disurvei mengatakan mereka lebih suka mengatakan cinta lewat telepon, SMS atau e-mail ketimbang berhadapan langsung (face to face). Uniknya 70 persen responden mengaku shock bila dikirimi surat cinta. Sekarang, giliran Anda untuk memilih cara mana yang akan Anda pakai untuk menyatakan cinta. Dan jangan pernah lupa dengan slogan "Love will find you if you try."
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra