Beredar Foto Mesra Agnes, Sheza Idris Sakit Hati!

Baru-baru ini beredar foto mesra Agnes Monica dengan seorang pria perwira TNI bernama Abu Bastian, yang merupakan mantan pacar artis Sheza Idris. Dan gara-gara foto itu juga, Agnes Monica malah dituding sebagai perebut pacar Sheza Idris dan menyebabkan hubungan mereka putus. Agnes sendiri mengaku sedih dituduh sebagai orang ketiga dalam hubungan Sheza dan Abu Bastian. "Bisa-bisanya ya orang fitnah-fitnah seenaknya. Asli, sedih banget dengarnya. Enggak enak banget dituduh-tuduh kayak begitu," ungkap Agnes.
Lewat akun Twitter-nya, Abu Bastian pun menyampaikan permintaan maafnya kepada Agnes. "Maaf ya Agnes," tulis Abu. Agnes pun membalas dengan bijak. "It's okay, Bu. Really, biar balas kejahatan dengan kebaikan saja. Aku maafin dan doain dia saja," balas Agnes dalam akun Twitter-nya.
Ketika dimintai konfirmasi mengenai foto-foto mesranya dengan Agnes, Abu membenarkan bahwa itu memang foto mereka berdua, namun ia menegaskan bahwa antara dirinya dengan Agnes Monica tidak ada hubungan yang spesial, hanya teman biasa saja. "Saya memang dekat dengan Agnes, dan hubungan kami hanya teman saja," jelas Abu.
Abu pun menjelaskan bahwa Agnes bukanlah penyebab hubungan asmaranya dengan Sheza Idris kandas. "Saya dekat dengan Agnes setelah saya putus dengan Sheza. Jadi tidak benar kalau Agnes dituding sebagai orang ketiga. Saya putus dengan Sheza karena diantara kami sudah tidak ada kecocokan satu sama lain," jelas Abu lagi.
Sementara itu, Sheza Idris mengaku masih sakit hati dan ia menolak dibilang mendomplang popularitas Agnes Monica dengan berita ini. Perlu diketahui, banyak fans Agnes Monica yang merasa terganggu dengan berita ini. "Saya termasuk yang mengidolakan Agnes. Dalam beberapa acara pun saya pernah menyanyikan lagunya. Jadi gak mungkin kalau saya menuding Agnes seperti itu," ungkap Sheza kepada wartawan.
Sheza pun meminta biar orang yang menilai Abu Bastian itu seperti apa. "Twitter saya tidak dibalas sama dia. Sementara dia malah meminta maaf sama si wanita tersebut. Dari situ kelihatan kan kalau dia lebih memilih wanita itu daripada saya," ungkap Sheza yang juga sudah tak mau tahu lagi soal hubungan Abu Bastian dengan Agnes Monica. "Saya dan Abu sudah tidak ada apa-apa. Semoga dia mendapatkan yang terbaik. Soal dia berhubungan teman atau pacaran dengan si wanita itu, saya tidak peduli," tambah Sheza yang tak mau menyebutkan nama Agnes dalam pernyataannya dan menggantinya dengan kata "si wanita itu".
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra