Ini Dia Foto-foto Pacar Pinkan Mambo Yang Sempat Membuat Heboh!

Kabar penyanyi Pinkan Mambo yang berpacaran dengan pria berbeda keyakinan hingga akhirnya Pinkan rela berpindah agama demi kekasihnya itu memang sempat membuat heboh beberapa waktu lalu. Dan kini setelah sekian lama menyembunyikan identitas sang pacar, Pinkan Mambo pun mulai berani angkat bicara. Dia mengumumkan nama pacar barunya itu. "Namanya Febrianto Wijaya," ungkap pelantun 'Kasmaran' dan 'Cintaku Dimutilasi' itu malu-malu, saat ditemui di Studio Hot Music MNC TV, Pondok Gede, Jakarta Timur, Kamis (20/1/2011) malam. Disini bisa ditemukan kumpulan foto Febrianto Wijaya, pesepakbola yang juga pacar Pinkan Mambo yang sempat membuat heboh itu.









Febrianto Wijaya
adalah
seorang atlet pemain sepakbola dari klub Medan Chiefs bernomor punggung 37. Perbedaan jarak yang jauh tidak membuat mantan vokalis Ratu ini mengurangi rasa sukanya terhadap pemain sepakbola Medan Chiefs tersebut untuk menjalin kasih. "Susah-susah gampang. Masing-masing banyak acara, banyak kegiatan. Kalau ke sana juga jarang banget, tapi kalau ke sana, saya sempatkan untuk main aja sih. Sebaliknya juga gitu. Kadang hanya janjian makan, dia ke sini atau aku yang ke sana. Sorenya pulang lagi," tukasnya.
Menurut Pinkan, ia hanya butuh waktu sekitar satu bulan hingga memutuskan untuk berpacaran dengan Febrianto Wijaya, pria penganut agama Katolik yang dikenalnya saat ia manggung di Mamuju, Sulawesi Selatan. "Cuma satu bulanan atau sekitar tiga mingguan, kita sudah jadian. Awalnya kita saling SMS-an. Lama-lama aku jadi janjian ketemu," jelasnya. Pinkan yang bernama lengkap Pinkan Ratnasari Mambo ini menambahkan, hubungannya dengan Febrianto berawal dari hubungan sebagai teman. "Berawal sih dari teman. Tapi kayaknya ada chemistry yang terjadi pas disana. Emang sejak ketemu udah ada chemistry," tegasnya.
Perceraian Pinkan dengan pengusaha Sandy Sanjaya, tak membuat pemain film 'Selimut Berdarah' ini trauma. Pinkan pun mengaku ingin cepat menikah, apalagi sekarang sudah ada Febrianto Wijaya di sampingnya. "Pengennya serius ya. Pengen cepat. Kita niatnya baik, pengennya cepat, dan berdoa saja. Cepat tapi indah juga, enggak ingin memaksakan," ucapnya.
Pinkan juga mengaku, kalau sang kekasih tidak pernah mempermasalahkan tentang masa lalunya. "Biasa saja, yah. Mungkin orang yang dilihat di televisi itu enggak seperti aslinya. Orang kan enggak bisa melihat dari luarnya aja. Aku senang banget, selama bisa berguna bagi orang lain. Karena aku juga punya dia juga, sayang, dan yang pasti, aku jadi sayang sama segala kegiatan dia," beber ibu dua anak ini.







Sayangnya
, Pinkan enggan menjelaskan secara pasti apakah keduanya memiliki satu kepercayaan yang sama. Sebab seperti dikabarkan, ibunda Pinkan ingin putrinya menikah dengan laki-laki yang memiliki keyakinan yang sama. "Kalau tentang kepercayaan, aku enggak begitu ingin bahas. Karena menurut aku, Tuhan itu sama dan sangat baik pada kita semuanya. Yang menyelamatkan kita kan hubungan pribadi kita dengan Tuhan sendiri," lanjut Pinkan yang juga tak ingin terburu-buru untuk mengenalkan sang pacar kepada kedua anaknya yang bernama Muhammad Alfa Rezel dan Michelle Ashley Rezya.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra