Absen Tampil, Higuain Jalani Operasi Cedera Punggung

Penyerang Real Madrid Gonzalo Higuain mengalami cedera pada November 2010 lalu. Ia kemudian pulang ke Argentina untuk berobat kepada seorang fisioterapis. Namun, menurut pihak Madrid, metode itu tak membawa perbaikan buat Higuain. Karena itulah Real Madrid akhirnya mengumumkan bahwa sang penyerang mereka, Gonzalo Higuain akan menjalani operasi, untuk memulihkan cedera punggungnya.
Menurut mereka, keputusan ini sudah diterima Gonzalo Higuain dan keluarganya. "Mempertimbangkan pendapat pihak terkait, divisi medis Real madrid, pemain, keluarga, dan klub, memutuskan metode penyembuhan tradisional (yang dijalani Higuain), yaitu menjalani sejumlah latihan tertentu, harus dihentikan. Telah disepakati, tes klinis akan dilakukan dalam waktu empat pekan," demikian kata Madrid dalam situs resminya. "Para ahli telah memutuskan bahwa operasi adalah langkah penyembuhan yang akan dijalani. Keputusan ini diterima pemain, keluarga, dan klub," tambah mereka.
Menambahkan itu, media-media Spanyol juga mengatakan, dalam 48 jam mendatang, Madrid akan mencari dan memutuskan rumah sakit mana yang akan menjadi tempat Higuain menjalani operasi cedera punggungnya. Menurut manajer Jose Mourinho, Higuain akan absen sampai akhir musim. Menurutnya, seandainya Higuain dioperasi sejak awal, ia masih berpeluang tampil musim ini.
(RM);penulis:Tjatur Wiharyo;editor:Tjatur Wiharyo, Opung

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra