Makin Serius, Astrid dan Arlan Ciptakan Lagu Bersama

Penyanyi solo Astrid kian serius memantapkan hubungannya dengan Arlan, mantan vokalis band Mary Jane. Arlan kini beralih menjadi penyanyi solo dan ia baru saja mengeluarkan albumnya yang pertama dengan judul 'Arlan dan Perempuan Gila'. Kendati keduanya sama-sama sibuk, namun Astrid dan Arlan selalu memanfaatkan kualitas waktu yang sedikit untuk mereka berdua. Bahkan mereka masih sempat berbagi masukan dan kritikan hingga yang jelek sekalipun.
"Aku dan dia sering berbagi masukan dan kritikan. Dari yang bagus-bagus sampai yang jelek-jelek pokoknya harus diomongin semua. Kami harus saling tahu kejelekan satu sama lain," ungkap penyanyi lagu 'Tentang Rasa' ini saat ditemui di FX, Jakarta Pusat.
Hal tersebut diterapkan Astrid dan Arlan demi kebaikan hubungan mereka dan juga untuk saling mengenal diri masing-masing. "Jangan yang bagus-bagusnya saja. Paling tidak disamping itu, kami tetap saling mendukung total, karena kami berdua tahu sulitnya profesi ini," ucap Astrid.
Kini, pasangan ini juga tengah menggarap lagu yang mereka ciptakan bersama. Namun mereka belum tahu apakah lagu itu akan dinyanyikan berdua atau diberikan ke penyanyi lain. "Sedang dalam proses. Karena lagu ini memang kami ciptakan berdua, tapi belum tahu apakah mau kita rilis untuk berdua atau untuk orang lain," jelas Arlan.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra