Luna Maya Hadir di 'Dahsyat', Olga pun Menangis

Olga Syahputra dan Raffi Ahmad akhirnya bisa kembali reunian dengan Luna Maya. 'Dahsyat' memberikan kejutan dengan menghadirkan Luna Maya di acara musik tersebut. Rabu, tanggal 19 Januari 2011, Luna Maya tampil di acara musik 'Dahsyat' di RCTI dan membawakan lagu hits miliknya yang berjudul 'Tak Bisa Bersamamu' ciptaan Pasha 'Ungu'. Saat membawakan lagu itu, Luna terus memeluk Olga dan Raffi. Olga pun terlihat menangis saat dipeluk Luna. Benarkah Luna Maya akan kembali jadi host acara musik 'Dahsyat' seperti dulu sebelum kasus video porno menimpanya?
Ketika disinggung tentang kembalinya Luna Maya untuk jadi presenter 'Dahsyat' bersama Olga dan Raffi dalam bentuk trio ROL (Raffi, Olga dan Luna) seperti dulu, Rudy Ramawi selaku Production & Programming Director RCTI masih memberikan teka teki untuk jawaban pertanyaan ini. "Akan dijawab seiring dengan berjalannya waktu," ujarnya saat menggelar jumpa pers Dahsyat Awards, di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/1/2011).
Sementara itu di tempat terpisah, Eksklusif Produser 'Dahsyat', Oke Yahya, mengatakan kalau kehadiran Luna di acara 'Dahsyat' pada hari Rabu kemarin hanya sebagai bintang tamu. "Luna datang sebagai bintang tamu. Lagunya juga hits kok. Dia kan penyanyi juga," ujar pria yang akrab disapa Opa tersebut ditemui di Studio 6 RCTI. Oke mengatakan, kapasitas Luna hadir di Dahsyat hanya sebagai artis dan penyanyi. Sebagai sahabat, dia mengaku senang Luna bisa hadir di Dahsyat lagi. "Tidak dalam rangka 'Dahsyat Awards'," tegasnya.
(Opung);foto:okezone

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra