Demi Sang Mama, Poppy Bunga Janji Akan Hapus Tato di Punggungnya

Berita kalau artis cantik Poppy Bunga punya tato mungkin bukan berita baru. Pasalnya, Poppy memang pernah membuat tato di punggungnya tiga tahun lalu di kota Bandung. Namun ternyata Poppy Bunga membuat tato bergambar malaikat itu tanpa diketahui sang ibu.
Gambar di samping adalah foto Poppy Bunga berpakaian dengan punggung terbuka hingga terlihat jelas tato di punggungnya. Poppy mengaku membuat tato tersebut secara diam-diam karena tak ingin ibunya marah. Dan sang bunda baru mengetahui kalau putrinya itu ternyata bertato saat ia dan Poppy ke salon bersama.
"Pas mau buat, aku ngumpet-ngumpet gitu sampai satu hingga dua bulan. Dan, pas lagi creambath di salon, tukang salonnya nanya, 'Kamu tatoan ya,' aku bilang, 'Kagak, ini temporary.' Itu (di salon) aku lagi sama Mama," kenang mantan kekasih Mandala Soji ini saat ditemui di Pondok Indah Mall (PIM), Jakarta, Rabu (19/1/2011).
Begitu ibunya tahu kalau Poppy Bunga sudah membuat tato di punggungnya secara diam-diam, sang ibu pun marah dan langsung pergi meninggalkan salon yang mereka kunjungi. Merasa bersalah, Poppy langsung mengejar ibunya dan meminta maaf. Poppy pun berjanji demi sang mama, ia akan menghapus tato di punggungnya suatu saat.
"Pas ketemu Mama, aku jelasin kenapa aku buat tato dan sampai saat ini Mama enggak terima. Tapi, aku bilang, suatu saat nanti (tato itu) bakal aku hapus. Aku janji sama Mama, aku bakal hapus tatoku," cerita Poppy lagi.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra