Luna Maya Hadir Beri Kejutan di DahSyatnya Award 2011

Rabu malam, tanggal 26 Januari 2011 pukul 20.30 WIB, RCTI menggelar ajang penghargaan bergengsi 'DahSyatnya Award 2011'. Acara ini diadakan di Hall D2 JIexpo Kemayoran, Jakarta Utara. Acara 'DahSyatnya Award 2011' ini dibawakan oleh dua presenter Dahsyat yakni Raffi Ahmad dan Olga Syahputra. Sementara beberapa host tamu yang ikut membantu membawakan acara antara lain ada Olla Ramlan, Denny Cagur, Jessica Jessi, Tiffany, Marcel Chandrawinata, Ade Namnung dan Fanny Fabriana. Bintang tamu yang hadir di acara 'DahSyatnya Award 2011' ini antara lain Alexa, SM*SH, Peewee Gaskins, Netral, Nidji, Petra Sihombing, Bondan & Fade 2 Black, The Changcuter, Andien, D'masiv, Armada, The Virgin dan masih banyak lagi.
Yang membuat kaget adalah 'DahSyatnya Award 2011' memberikan kejutan dengan menghadirkan Luna Maya sebagai host tamu ditengah-tengah acara. Kejutan ini bukan hanya untuk penonton, tapi juga untuk Olga dan Raffi, sahabat Luna. Dengan memakai gaun di atas lutut berwarna cokelat dengan bagian bahu terbuka, Luna Maya hadir mengejutkan Raffi dan Olga saat mereka mencari penonton 'DahSyatnya Award' untuk bersama-sama membacakan kategori penghargaan 'Bintang Tamu Paling Rajin Tampil TerdahSyat'. Saat sedang mencari, mereka pun bertemu Luna di bawah panggung. Olga pun langsung terkejut. "Ah Luna tuh kan ngagetin lagi, katanya nggak bisa datang," kata Olga.
Tak ketinggalan, Raffi pun sempat bingung karena sebelumnya ia bertanya ke Luna soal rencana kedatangan kekasih Ariel ini ke 'DahSyatnya Award 2011'. "Gue tanya, katanya dia nggak bisa datang karena harus syuting malam ini," kata Raffi. Akhirnya mereka pun naik ke atas panggung. "Akhirnya kembali ke panggung 'DahSyat'," begitu kata Luna dengan berteriak.
Di atas panggung, Luna menceritakan perjuangannya untuk bisa tampil di panggung 'DahSyatnya Award 2011'. Luna baru mengetahui kepastian dirinya akan datang saat Rabu subuh. "Beneran ini juga dadakan. Sampai tadi subuh tadi aku baru tahu izin syuting. Nah tahunya bisa deh," kata Luna seraya tersenyum.
Sebelumnya Luna sempat berpikir apakah bisa datang ke acara 'DahSyatnya Award'. "Kira-kira aku ada nggak yah? Eh tahunya ada," kata Luna sumringah. Belum percaya dengan kedatangan Luna Maya, Raffi dan Olga pun mencubit pipi kanan dan lengan kiri Luna. Setalah itu mereka pun membacakan penghargaan kategori 'Bintang Tamu Paling Rajin Tampil TerdahSyat' yang diraih Alexa. Selain itu juga Luna ikut membacakan nominasi 'Lagu TerdahSyat' dan polling sms bersama Olga dan Raffi.
(Opung);foto:Komario

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra