Renny Sutiyoso Resmi Jadi Istri Dinandro Anindito

Putri bungsu mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso yang bernama Renny Yosnita Sutiyoso atau dikenal dengan nama Renny Sutiyoso akhirnya resmi menikah dengan Dinandro Anindito, pada hari Selasa, tanggal 11 Januari 2011. Renny Sutiyoso rupanya sengaja menikah dengan memilih tanggal cantik, yakni 11-1-11. Ananda Mikola pun ikut berpartisipasi dengan menjadi pagar bagus bersama dengan salah satu pemain tim sepakbola nasional Indonesia, Bambang Pamungkas, di pernikahan mantan pacar Gading Marten ini.
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Wakil Presiden Boediono hadir sebagai saksi di pernikahan Renny Sutiyoso dengan Dinandro Anindito. Ananda Mikola yang didaulat menjadi pagar bagus hadir tanpa didampingi istri tercinta, Marcella Zalianty. "Saya panitia, jadi harus datang dari pagi. Dia (Marcella) nanti malam datang kok. Dia memang bisanya nanti malam," papar cowok yang akrab disapa Nanda ini kepada wartawan, ditemui di Hotel Mulia Senayan, Jakarta, Selasa (11/1/2011).
Disinggung soal kehamilan Marcella, pembalap Indonesia ini hanya tersenyum. Tampaknya dia tak mau berbagi sendirian, tanpa didampingi istrinya. "Tanya saja sendiri sama dia (Marcella) ya. Nanti malam kan dia datang," kelit Nanda seolah tak mau menjawab soal ini sendirian.
(nov);editor:Opung

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra