Irwansyah Resmi Jadi Suami Zaskia Sungkar

Artis Zaskia Sungkar akhirnya resmi menjadi istri dari model, penyanyi dan aktor Irwansyah. Pernikahan Zaskia Sungkar dan Irwansyah ini dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 15 Januari 2011 bertempat di Masjid Al-Bina Pintu I Senayan Jakarta. Sebelumnya, Zaskia mengaku sempat khawatir Irwansyah akan melakukan kesalahan ketika mengucapkan ijab kabul. "Deg-degan juga karena sempat dipisah saat ijab. Aku takut (Irwansyah) salah, tapi sangat terharu. Belum mulai saja udah nangis terus di dalam kamar," kata Zaskia saat menggelar jumpa pers pernikahannya di Masjid Al-Bina, Pintu 1 Senayan, Jakarta, pada Sabtu (15/1/2011).
Namun, akhirnya Zaskia Sungkar bisa bernapas lega setelah Irwansyah lancar mengucapkan ijab kabul tersebut. "Lega, senang, bersyukur berjalan dengan lancar," ungkap Zaskia. "Ijab kabulnya juga lancar meski awalnya nervous dan tegang, gemetar dan sempat dingin, takut salah ngomong aja," Irwansyah menimpali.
Resmi berstatus sebagai suami-istri, pasangan ini mengaku tak akan menunda untuk segera mempunyai momongan sekaligus memberikan cucu bagi kedua orangtuanya. "Tidak menunda, kapan saja se-dikasih-Nya," kata Zaskia.
Zaskia Sungkar yang masih terikat kontrak untuk salah satu sinetron di layar kaca itu punya alasan tertentu untuk tak menunda momongan. "Ingin cepat-cepat juga punya anak. Sedapatnya aja. Anak itu kan anugerah dari Allah," ungkapnya. Selamat buat pernikahan Irwansyah dan Zaskia.
(FAN);penulis:Irfan Maullana;editor:Opung, Marcus Suprihadi

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra