Artis Pilihan SlideGossip : Ashanty











Profil Artis Pilihan SlideGossip kali ini adalah seorang model, presenter dan penyanyi cantik bernama Ashanty yang mulai dikenal namanya sejak ia menjadi icon 'Chat & Date' yang sering tayang di televisi. Ashanty yang lahir pada tanggal 4 November ini adalah anak ke-5 (bungsu) dari lima bersaudara. Disini kamu bisa menemukan profil Ashanty, kumpulan atau koleksi foto Ashanty, foto seksi Ashanty, perjalanan karir Ashanty dan semua tentang Ashanty.









Sebagai
anak Diplomat, masa kecil Ashanty banyak dihabiskan di berbagai negara. Setelah kepulangannya ke Indonesia, Ashanty sudah tidak terlalu menekuni bakat menyanyinya. Namun ketika SMA ia mulai rajin ikut les vokal, pemandu sorak bahkan mengikuti salah satu kontes pemilihan majalah remaja (Aneka Yess!) dan berhasil masuk menjadi finalis. Sejak itulah Ashanty mulai menekuni dunia entertainment.
Begitu lulus SMA, diam-diam Ashanty mendaftar untuk menjadi peserta Pemilihan Abang None Jakarta. Meskipun umurnya belum mencukupi, namun karena kegigihannya ia berhasil lolos menjadi finalis dan keluar sebagai pemenang favorit. Kemudian Ashanty pun melanjutkan kuliah di Universitas Paramadina mengambil jurusan Hubungan Internasional dan mendapatkan gelar Sarjana Sosial.









Di dunia model
, selain menjadi ikon 'Chat & Date', Ashanty juga terpilih menjadi model video klip band Hijau Daun untuk lagu mereka yang berjudul "Selalu Begitu". Ashanty akhirnya berkenalan dengan dunia musik melalui Barry Djuhana (alm) yang tak lain adalah anak kandung dari Jan Djuhana. Ashanty pun diberi kesempatan untuk menyanyikan sebuah single cantik ciptaan Yovie Widianto yang berjudul "Aku Ingin Kamu, Kamu Ingin Dia". Single pertamanya ini cukup diterima oleh pecinta musik Indonesia.
Album perdana Ashanty akhirnya keluar pada bulan Januari 2009 dengan didukung oleh musisi terkenal di Indonesia seperti Bebi Romeo, Tohpati, Glenn Fredly, Dewiq dan masih banyak lagi. Keluarlah single ke-dua Ashanty yang berjudul "Dulu" ciptaan Dewiq. Lagu ini mampu mengangkat lagi nama Ashanty hingga lebih dikenal publik. Lewat lagu ini pula Ashanty sering tampil di beberapa acara musik atau program lain di televisi seperti Dahsyat, Inbox, Play List, Take Him Out Indonesia, Gebyar BCA, KISSVaganza, Hip Hip Hura, Monchows, Happy Song, Mantap dan berbagai acara lainnya.
Single ke-tiga Ashanty yang berjudul "Bohong" Ciptaan Teguh Vagetoz sudah diputar dibeberapa radio di Indonesia dan cukup mendapatkan respon dari masyarakat. Kini kabarnya Ashanty bakal menggantikan Syahrini untuk menjadi teman duet Anang Hermansyah menyanyikan lagu-lagu ciptaan mantan suami Krisdayanti itu. Akankah Anang tertarik mengajak Ashanty untuk berduet? Kita tunggu saja kabarnya.
(Opung); thanks to : Ashanty dan fotografer dalam profil ini

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra