Timnas PSSI Akhirnya Harus Kehilangan Irfan Bachdim

Teka-teki pertanyaan apakah Irfan Bachdim dan Kim Jeffrey Kurniawan akan bertahan di Persema Malang atau bergabung dengan PSSI (Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia) agar tetap bisa bermain di Timnas Indonesia akhirnya terjawab sudah. Selasa siang ini, tanggal 4 Januari 2011 sekitar pukul 15.00 WIB, Irfan Bachdim, Kim Kurniawan, Timo Scheuneman dan yang lainnya mengadakan konferensi pers terkait kepastian Irfan Bachdim dan Kim Jeffrey Kurniawan apakah akan keluar dari Persema Malang atau tidak. Jawabannya, akhirnya Irfan Bachdim dan Kim Kurniawan memilih untuk bergabung di klub Persema Malang. Hal ini berarti Irfan Bachdim dan Kim Kurniawan tidak akan lagi bisa bergabung di Timnas Indonesia.
Dalam konferensi pers tersebut, Irfan Bachdim menyatakan akan bermain untuk Persema Malang. Dengan keputusan tersebut Irfan Bachdim dipastikan tidak akan lagi memperkuat skuad Tim Nasional alias keluar dari Timnas Indonesia. Namun Irfan mengaku tetap menghormati seluruh rekan-rekannya di Tim Nasional dan menganggap mereka adalah saudara.
Sementara itu, debutan baru Kim Jefry Kurniawan juga menyatakan kesiapannya untuk bergabung dengan Persema Malang. Kim Jeffry Kurniawan menyatakan keinginannya untuk bermain di salah satu klub di Indonesia. Dan Persema Malang, menurut Kim merupakan klub yang tepat bagi dirinya untuk memulai karier sepakbola di Indonesia.
Sebelumnya manajer Persema Malang Asmuri optimistis bahwa Irfan Bachdim dan Kim Kurniawan tetap bertahan di klub tersebut meski terancam dikeluarkan dari tim nasional. Dalam konferensi pers tersebut, pihak manajemen Persema Malang juga menyatakan bahwa dengan tetap ikut serta di Liga Primer Indonesia (LPI) maka masalah gaji pemain tidak akan telat dan pertandingan akan lebih profesional karena selama di Liga Super Indonesia (LSI) yang diadakan PSSI, Persema merasa wasit pertandingan bertindak kurang adil.
Dengan bergabungnya Irfan Bachdim dan Kim Jeffrey Kurniawan di Persema Malang, mereka berdua pun dipastikan bakal berkompetisi di Liga Primer Indonesia. Mengenai kapan Liga Primer Indonesia (LPI) akan diadakan juga sudah dipastikan dan dijadwalkan. Dan kabarnya Liga Primer Indonesia (LPI) akan disiarkan secara langsung di stasiun televisi Indosiar mulai tanggal 8 Januari 2011.
Sementara itu, dalam akun Twitter-nya, Irfan Bachdim yang sempat menyumbangkan gol dan bermain cantik hingga ditakuti lawan di piala AFF 2010, menulis status Twitter-nya :"Back in Malang! Home sweet home!! But yes i miss jkt !!". Sebelum digelar konferensi pers, Kim Kurniawan juga dalam akun Twitter dan Facebook-nya menulis status : "Sebentar lagi ada press conference saya di Malang, mungkin ada live di Metro_TV but I don't know for sure :) I love you all," tulis Kim.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra