Sinopsis Cerita dan Para Pemain Film 'The Green Hornet 3D'

Film 'The Green Hornet' sepertinya bakal menuai sukses. Apalagi film ini juga dibuat dalam versi 3D (tiga dimensi). Film 'The Green Hornet in 3D' ini merupakan film bertema komedi action dengan menyajikan adegan-adegan yang seru dan lucu. Film 'The Green Hornet in 3D' ini diproduksi oleh Columbia Pictures dengan produser Neal H Moritz dan sutradara Michel Gondry. Para artis pemain atau pemeran utama film 'The Green Hornet in 3D' ini antara lain Seth Rogen, Jay Chou, Christoph Waltz, Cameron Diaz, Tom Wilkinson, Edward James Olmos dan Edward Furlong. Sementara penulis ceritanya adalah Seth Rogen dan Evan Goldberg.
Berikut ini adalah sinopsis atau ringkasan cerita film 'The Green Hornet in 3D' :
"Britt Reid, putra dan pewaris kekayaan koran terbesar di Los Angeles, seorang playboy manja yang kaya, bahagia namun tanpa tujuan hidup yang jelas. Saat ayahnya, James Reid meninggal, Britt bertemu salah seorang karyawan mengesankan dan banyak akal, Kato.
Mereka menyadari bahwa mereka memiliki sumber daya untuk melakukan sesuatu yang berharga dalam hidup mereka. Kato merakit senjata pamungkas, The Black Beauty, sebuah mobil dilengkapi senjata berat, sementara Britt memutuskan bahwa untuk menjadi pahlawan, mereka akan bertindak sebagai penjahat.
Dengan bantuan sekretaris baru Britt, Case Lenore, mereka mengetahui bahwa penjahat nomor satu dikota tersebut bernama Benjamin Chudnofsky. Benjamin telah bersatu bersama seluruh geng dibawah kekuasaannya dan dia merasa bahwa Green Hornet merupakan ancaman atas kepemimpinannya."

Penasaran dengan serunya film ini ditambah dengan versi tiga dimensinya? atau ingin tahu akhir kisah film ini? Saksikan saja film 'The Green Hornet in 3D' hanya di bioskop.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra