Nicki Minaj, Penyanyi Yang Diidolakan Banyak Artis!

Nicki Minaj (26 tahun) adalah rapper kelahiran Trinidad Tobago yang kini tinggal di Amerika Serikat. Ternyata bukan hanya orang-orang biasa yang mengidolakan Nicki Minaj, penyanyi terkenal sekelas Taylor Swift pun mengidolakannya. Demikian juga dengan teman akrab Swift, Selena Gomez yang juga fans nya Minaj.
Taylor Swift yang masih berusia 21 tahun ini begitu terobsesi dengan Nicki Minaj. "Pulang dari latihan, mendengarkan lagu-lagu Nicki Minaj, lagi dan lagi. Saya begitu terobsesi dengan Nicki," kata Swift. Swift mendengarkan lagu-lagu dari album 'Pink Friday'. Beberapa kali, mantan pacar Taylor Lautner ini mengungkapkan rasa kagumnya kepada Minaj.
Karena itu, Nicki Minaj juga sempat melontarkan obsesinya kalau suatu saat nanti bisa berkolaborasi dengan Swift. Nama Taylor Swift adalah sebuah fenomena dalam musik country karena di usianya yang masih muda, gadis cantik ini sudah mencetak beberapa hits. Bukan hanya Taylor Swift, penyanyi R&B, Rihanna, juga berteman akrab dengan Minaj dan sering saling ngobrol di akun Twitter. Saat ini mereka sedang berkolaborasi menyelesaikan video klip untuk lagu yang berjudul 'Fly'.
Sebelumnya, Nicki Minaj telah berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi top, seperti Kanye West, Rihanna, Jay-z, Christina Aguilera, dan Mariah Carey. Kini, target Minaj selain akan berkolaborasi dengan Swift juga menyatakan keinginannya untuk duet bareng Lady Gaga. Wow!
(WENN/AMR);editor:Eko Hendrawan Sofyan, Opung;foto:candistar.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra