Sinopsis dan Daftar Lengkap Pemain Sinetron 'Nada Cinta'

Satu lagi sinetron menarik yang layak untuk ditonton berjudul 'Nada Cinta' yang mulai tayang di layar kaca Indosiar mulai hari Senin tanggal 17 Januari 2011, setiap hari mulai pukul 19.00 WIB. Sinetron stripping produksi MD Entertainment ini bertema percintaan remaja dengan segala bumbu-bumbu permasalahannya. Para pemain utama sinetron 'Nada Cinta' ini antara lain Mikha Tambayong, Randy Pangalila, Luna Maya, Olla Ramlan, Michella Putri, Donny Michael dan Dewi Sandra. Sedangkan untuk lagu soundtrack sinetron 'Nada Cinta' ini dipilih lagu berjudul sama yakni 'Nada Cinta' yang dinyanyikan bersama oleh Mikha Tambayong, Randy Pangalila, Michella Putri dan Dewi Sandra.
Sinetron ini memiliki daya tarik tersendiri, baik dari segi ceritanya maupun para pemainnya. Bahkan Luna Maya, salah satu pemain mengaku sebelumnya menolak tawaran sinetron lain dan justru tertarik dengan sinetron 'Nada Cinta' ini. Sementara itu, dua bintang muda Mikha Tambayong dan Randy Pangalila dipasangkan di sini dan chemistry yang dibangun keduanya bisa dilihat dalam sinetron 'Nada Cinta' ini. Di sinetron ini, Randy Pangalila juga tampil bertelanjang dada memperlihatkan tubuh kekarnya yang proporsional saat beradegan mandi dan berdialog dengan Mikha Tambayong. Buat para penggemar Randy, pastinya bakal menunggu adegan ini. Sementara buat Dewi Sandra, ini adalah sinetron terbarunya selama lama dia menjadi seorang penyanyi.
Dan satu lagi yang jadi perhatian adalah sosok cowok tampan yang berperan sebagai Vito di sinetron 'Nada Cinta' ini. Vito adalah anak baik yang selalu menolong Nada karena Vito memang menyukai Nada dan ingin mendapatkannya secara gentle. Aktor atau pemain sinetron muda yang berperan sebagai Vito di sinetron 'Nada Cinta' ini bernama asli Aditya Firmansyah. Sebelumnya ia memang sering bermain di sinetron dan FTV, juga film layar lebar. Aditya Firmansyah adalah peraih Juara 3 pemilihan Honda Jazz Stars Search 3 2010 beberapa waktu lalu. Sebelumnya, Aditya Firmansyah yang bernama lengkap Aditya Nuruliman Firmansyah pernah bermain di film 'Chika' dan 'Kawin Kontrak Lagi'. Beberapa sinetron pun pernah ia bintangi, diantaranya sinetron 'Habibi dan Habibah', 'Pengantin Kecil', 'Roman Picisan' dan 'Mukjizat Cinta'.
Berikut ini adalah daftar nama artis pemain sinetron 'Nada Cinta' di Indosiar :
* Mikha Tambayong berperan sebagai Nada atau Cinta
* Randy Pangalila
berperan sebagai Ricky
* Donny Michael
berperan sebagai Alex
* Dewi Sandra
berperan sebagai ibu Rina
* Luna Maya
berperan sebagai ibu Susan
* Primus Yustisio
berperan sebagai Erwin
* Dicky Wahyudi berperan sebagai Faris
* Olla Ramlan
berperan sebagai Nia
* Michella Putri berperan sebagai Rasty
* Kieran Sidhu
berperan sebagai Jerry
* Aditya Firmansyah
berperan sebagai Vito
* Irene Justine
berperan sebagai Flora
* Ajun Prawira
berperan sebagai Marvin
* Fadly
berperan sebagai dokter Alvin
*
Bayu Septi Virguna berperan sebagai Kak Arga
* Louise Anastasia
berperan sebagai Kak Rianti
* Ricky Djauhari berperan sebagai Martin
* Dewi Siska
* Lita Suwardi
* Hanna Hasyim

* Egi Fedly

* Ananda George

* Erly Ashy

* Aly Zein

Dan berikut ini adalah sinopsis atau ringkasan cerita sinetron 'Nada Cinta' di Indosiar :
"Faris adalah anak orang kaya raya dan terpandang yang sedang menjalin hubungan dengan Rina, seorang guru musik dari keluarga biasa. Hubungan ini ditentang oleh Tirta, ayahnya. Faris dipisahkan dan dipaksa menikah dengan Nia. Sementara itu Rina ternyata hamil dan melahirkan anak perempuan yang kemudian diculik oleh adik Nia dan dibuang di panti asuhan.
Enam belas tahun kemudian, Nada, anak perempuan yang dulu dibuang oleh adik Nia, kini sudah tumbuh menjadi remaja yang cantik dan sangat mencintai musik. Nada selalu dibayang-bayangi keinginan untuk segera bertemu orang tuanya yang entah ada di mana. Nada pun nekat kabur ke Jakarta.
Ketika tiba di Jakarta Nada nyaris saja tertabrak mobil tapi berhasil diselamatkan oleh Rina. Sayangnya pertemuan anak dan ibu ini tidak membuat mereka saling dekat. Nada kini bergabung dengan pengamen jalanan. Lalu Nada dan teman-temannya membangun sebuah warung di depan sekolah mewah, di mana Rina ternyata mengajar musik di sini.
Nada kembali bertemu dengan Rina. Ketertarikan yang sama terhadap musik perlahan-lahan membuat mereka semakin dekat. Sementara itu Ricky, siswa favorit di sekolahan ini, terpesona dengan kemampuan menyanyi Nada. Hal ini membuat Rasty, pacar Ricky, menjadi cemburu dan ingin menghancurkan Nada. Rasty selalu berusaha menyingkirkan Nada.
Kemudian diketahui bahwa Rasty ternyata adalah anak Faris dari Nia".

Akankah Rasty dan Nada memperebutkan cinta Ricky seperti kedua orang tua mereka dulu? Atau akankah ini membuat Faris kembali kepada Rina? Saksikan saja sinetron seru 'Nada Cinta' ini di Indosiar mulai hari Senin tanggal 17 Januari 2011 setiap hari mulai pukul 19.00 WIB.
(Opung);sumber sinopsis dan foto:facebook page Nada Cinta

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra