Marshanda dan Ben Mantap Menikah, Ki Kusumo Malah Melarang

Artis Marshanda dan presenter Ben Kasyafani rencananya akan menikah pada tanggal 3 April 2011. Namun menurut penerawangan paranormal Ki Kusumo, sebaiknya Marshanda dan Ben menunda pernikahan. Kenapa Ki Kusumo melarang Marshanda dan Ben menikah tahun ini?
"Lebih baik jangan tahun ini. Tahun depan mungkin akan lebih baik. Atau kalau enggak, jangan di awal tahunlah. Di akhir tahun saja," tutur Ki Kusumo saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (10/1/2011).
Paranormal yang juga produser film horor sensual '13 Cara Memanggil Setan' ini menolak menjelaskan alasannya melarang Ben dan mantan pacar Baim Wong itu menikah di bulan April. Hanya saja, Ki Kusumo mengungkapkan kalau keduanya masih sama-sama memiliki ego besar.
"Menikah itu bagus ya, tapi sepertinya di antara mereka masih ada ego masing-masing yang akan saling mengganggu. Kurang saling mengerti satu sama lain sih yang saya lihat. bukan satu pihak saja, tapi keduanya," tebak Ki Kusumo.
Ben Kasyafani dan bintang sinetron 'Bidadari' itu sudah lama menjalin kasih. Namun, lamanya masa pacaran bukan jaminan ketika hubungan diresmikan akan langgeng. "Iya, malah cenderung timbul rasa bosan. Makin lama kan biasanya timbul kejenuhan. Seharusnya sih bertahan lama yah, tapi saya belum yakin sih," katanya.
Ben sudah mantap menikahi Marshanda yang kini berjilbab itu. Bahkan sejak Agustus 2010, mantan VJ MTV itu sudah gembar-gembor mengenai rencana pernikahannya. "Insya Allah. Dibilang gugup, setiap orang pasti ada nervous untuk memulai langkah baru dalam hidup. Sekarang proses aku masuk ke keluarga Caca (Marshanda)," ujar Ben, Agustus 2010.
(ang);editor:Opung;foto:Twitter

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra