Sinopsis dan Daftar Artis Pemain Film 'Arwah Goyang Karawang'

Satu lagi film bertema horor memberikan sajian hiburan buat masyarakat pencinta film Indonesia. Film yang diproduksi oleh Sentra Mega Kreasi ini berjudul 'Arwah Goyang Karawang' dengan tema horor bergenre dewasa dan diproduseri oleh Gobind Punjabi. Para artis pemeran utama film 'Arwah Goyang Karawang' ini antara lain Julia Perez, Dewi Perssik dan Erlandho Saputra. Cerita dibuat oleh Tim Bintang Timur, sementara sutradaranya dipercayakan kepada Helfi Kardit. Film 'Arwah Goyang Karawang' ini hadir di bioskop mulai tanggal 10 Februari 2011.
Di film 'Arwah Goyang Karawang' ini terdapat adegan dimana Julia Perez (Jupe) diharuskan berkelahi dengan Dewi Perssik (Depe). Namun, ternyata bukan hanya di adegan film, sampai kini dalam kehidupan nyata pun Dewi Persik dan Julia Perez masih berselisih. Pasalnya, saat adegan bertengkar dan saling pukul tersebut, Dewi Persik (Depe) mengaku Julia Perez (Jupe) berlebihan dan benar-benar memukul serta menamparnya hingga wajahnya luka. Tak mau kalah, Jupe pun mengaku kalau Depe lah yang benar-benar memukulnya. Mereka pun saling melapor ke polisi. Semoga saja masalah mereka cepat selesai dan terus berkarya dengan cara yang sehat.
Berikut ini adalah daftar lengkap para pemain film 'Arwah Goyang Karawang' :
* Julia Perez
* Dewi Perssik
* Erlandho Saputra
* Ajeng Kraton
* Bembi Zaenal

Dan berikut ini adalah sinopsis atau ringkasan cerita film 'Arwah Goyang Karawang' :
"Lilis terpaksa kembali menjadi penari di sebuah grup tari jaipong GOYANG KARAWANG, setelah sekian lama dunia yang dulu pernah membesarkan namanya itu dia tinggalkan demi sebuah perkawinan. Aji sebagai suami Lilis, tidak lagi bisa mencegah karena Aji tidak berdaya mengatasi kondisi ekonomi rumah tangganya yang berantakan sejak dirinya kena PHK dan menjadi pengangguran.
Kembalinya Lilis kedalam grup tari GOYANG KARAWANG rupanya membuat perubahan yang luar biasa. Disetiap penampilanya di atas panggung, Lilis selalu saja menjadi pusat perhatian pengunjung pub BINTANG KEJORA yang terbius dengan tarian Lilis yang menggoda.
Sebagai primadona group GOYANG KARAWANG saat ini, Neneng merasa terancam dengan kembalinya Lilis dalam group ini. Dengan segala cara Neneng berusaha mempertahankan posisinya, apa lagi untuk meraih predikat itu memerlukan perjuangan dan pengorbanan luar biasa bagi Neneng.
Kehebatan Lilis menggoyang panggung dan menguras kocek pengunjung membuat Pak Awal sebagai pemilik pub menempatkan Lilis sebagai bintang utama menggantikan Neneng dan tentu saja, persaingan keduanya pun semakin seru."

Bagaimana akhir kisahnya? dan bagaimana juga kehidupan rumah tangga Lilis setelah ia kembali jadi penari? saksikan saja film 'Arwah Goyang Karawang' ini mulai tanggal 10 Februari 2011 di bioskop seluruh Indonesia.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra