Kim Kardashian Dapat Undangan Khusus Dari Justin Bieber

Artis seksi Kim Kardashian adalah salah satu wanita yang paling dikagumi Justin Bieber. Untuk itulah, Bieber rela memberikan undangan khusus buat wanita cantik ini untuk menghadiri premier film terbarunya yang berjudul 'Never Say Never'. Dan bukan hanya Kim Kardashian saja, tapi seluruh wanita seksi di keluarga Kardashian juga mendapatkan undangan khusus tersebut.
Film 'Never Say Never' ini memang merupakan film yang paling ditunggu-tunggu Bieber dan para penggemarnya yang kebanyakan remaja dan gadis-gadis ABG. Di film ini, Bieber menunjukkan kemampuan aktingnya sebagai seorang aktor. Dan Kim Kardashian adalah salah satu perempuan spesial yang mendapat undangan khusus darinya.
Justin Bieber memberikan tiket VIP untuk Kim dan keluarganya agar ikut menyaksikan film 'Never Say Never' dengan format 3D (tiga dimensi) tersebut pada tanggal 11 Februari 2011 mendatang. Seperti dikutip dari Celebuzz, keluarga Kim Kardashian yang juga mendapatkan undangan VIP tersebut antara lain Khloe kardashian, Kendall dan Kylie Jenner. Keluarga Kardashian ini memang terkenal dengan kecantikan wajah dan keseksian tubuh mereka.
Kim Kardashian sendiri terkejut mendapatkan undangan khusus dari penyanyi idola remaja ini. Namun belum ada kepastian apakah Kim dan para wanita dalam keluarganya akan hadir dalam premier film terbaru Justin Bieber ini.
(Opung);foto:showbizmasala

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra