Ayahanda Syahrini Meninggal Dunia

Inna lillahi wainna ilaihi rojiun..berita duka cita datang dari keluarga artis cantik Syahrini. Jumat pagi ini, 28 Januari 2011, ayah kandung Syahrini yang bernama H. Dadang Zaelani berpulang menghadap Sang Pencipta. Ayahanda Syahrini menghembuskan napas terakhirnya pada Jumat pagi (28/01/2011), sekitar jam 04.50 WIB.
Menurut Rani, adik sekaligus manajer Syahrini, penyebab ayah Syahrini meninggal dunia adalah karena beliau memang sudah lama mengidap radang di kepala dan mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan. "Ayah sakit peradangan kepala. Beliau sudah satu bulan lebih dirawat di MMC," kata Rani dengan suara serak.
Rani pun sempat sedikit menceritakan kondisi sang kakak, Syahrini, yang kebetulan memiliki hubungan sangat akrab dengan almarhum ayah mereka. "Syahrini langsung lemas karena kami dekat sekali. Maaf saya enggak bisa ngomong banyak, keluarga sedang berduka banget. Terimakasih," kata Rani ketika dihubungi via telepon.
Dari Rumah Sakit MMC Kuningan, ayah Syahrini akan dibawa menuju rumah duka di Bogor, Jawa Barat. "Ini saya lagi siapin mobil saya dan langsung dibawa ke Bogor. Pemakamannya masih diurus nanti," jelas Rani. Lewat akun Twitter-nya, Syahrini sempat mengungkapkan rasa dukanya yang mendalam karena kehilangan sosok sang ayah yang semasa hidup begitu dekat dengannya. "Inalilahi waina ilaihi rajiun 'selamat jalan papah'," tulis Syahrini.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra