Agni Pratistha Pasang Target 4 Tahun Lagi

Model dan aktris yang juga mantan Puteri Indonesia 2006, Agni Pratistha sudah 5 (lima) tahun berpacaran dengan model dan aktor Herjunot Ali (Junot). Namun ketika disinggung soal pernikahan, Agni mengaku belum memasang target untuk menikah dalam waktu dekat. Menurutnya, empat atau lima tahun dari sekarang adalah waktu yang tepat untuk menargetkan pernikahan. "Aku 23 tahun sekarang. Ya, nikahnya nanti sajalah. Empat tahun dari sekarang," ujar model atau bintang iklan sabun mandi Giv ini saat ditemui di JCC, Senayan, Jakarta, belum lama ini.
Agni mengungkapkan bahwa masih banyak yang ingin dikerjakan, sebelum dia dan kekasihnya memutuskan untuk membangun sebuah keluarga. "Saya juga masih ingin membahagiakan orangtua saya," tandasnya bijak. Masih banyak daftar keinginannya yang belum terwujud. Menurut Agni Pratistha yang lahir di Canberra (Australia), pada tanggal 8 Desember 1987 ini, bukan berarti dia belum siap dinikahi kekasihnya. "Sebenarnya kalau ditanya siap enggak sih, siap saja ya. Semua orang juga siap, hanya yang namanya menikah kan enggak gampang. Persiapannya harus sematang mungkin," jelas Agni yang pernah tampil sensual di iklan Axe ini.
Lima tahun berpacaran memang tergolong awet, dan ketika disinggung resep pacarannya hingga bisa bertahan sampai sekarang, menurut adik kandung aktris Sigi Wimala ini kuncinya sangat mudah, yakni komunikasi. Agni juga memposisikan Junot selain sebagai pacar, juga sebagai sahabatnya. "Kalau memang kita sudah cocok dan saling percaya, dan yang penting komunikasi berjalan baik. Kadang, orang temanan saja pasti ada masalah kan? Intinya komunikasi," jelas Agni yang juga sudah membuat bisnis bareng sang pacar ini.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra