Miley Cyrus Masuk Dalam Daftar Orang Terkaya di Hollywood

Miley Cyrus, kini siapa yang tak kenal namanya? Artis muda multi talented yang masih belia ini banyak sekali penggemarnya. Karena itulah namanya masuk dalam daftar artis terkaya. Diusianya yang baru saja menginjak 18 tahun ini, Miley Cyrus sudah masuk ke dalam daftar orang terkaya di Hollywood. Demikian dilansir Forbes, pekan ini.
Penyanyi cantik yang naik daun lewat serial 'Hannah Montana' besutan Disney itu berhasil meraup pendapatan hingga 48 juta dollar AS atau sekitar Rp 432 miliar di tahun 2010 lalu. Tak salah jika Miley Cyrus masuk dalam daftar orang paling kaya di Hollywood. Miley Cyrus yang lahir pada tanggal 23 November 1992 ini sempat menimbulkan kontroversi karena videonya yang kelewat seksi untuk anak seusianya.
Sementara itu, selain Miley Cyrus, artis atau tokoh lain yang masuk daftar orang terkaya di Hollywood adalah Oprah Winfrey dengan penghasilan 314 juta dollar AS (Rp 2,83 triliun), James Cameron dengan pendapatannya pertahun sebesar 210 juta dollar AS atau Rp 1,89 triliun, Tyler Perry dengan penghasilan 125 juta dollar AS atau Rp 1,25 triliun pertahun, Michael Bay yang juga sutradara film 'Transfomer' berhasil mengumpulkan uang sebesar 120 juta dollar AS (Rp 1,08 triliun), dan Tiger Woods dengan penghasilan 105 juta dollar AS atau Rp 945 miliar pertahun.
editor:Opung, Marcus Suprihadi;sumber:tribunnews;foto:photobucket

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra