Seksinya Irfan Bachdim Menari Dibawah Guyuran Hujan

Pertandingan perdana Liga Primer Indonesia (LPI) telah digelar pada hari Sabtu, tanggal 8 Januari 2011 di Stadion Manahan Solo, antara Persema Malang melawan tim FC Solo. Dalam pertandingan ini Persema Malang menang telak 5-1 atas tuan rumah Solo FC. Sang striker Irfan Bachdim tak mau ketinggalan dalam menyumbangkan gol buat Persema. Ia memasukkan bola sebanyak dua kali ke gawang FC Solo.
Dibawah guyuran air hujan, Irfan Bachdim tetap mempesona di mata penonton. Irfan seperti magnet buat para penonton saat ia menunjukkan aksinya di lapangan. Dengan pesonanya, Irfan Bachdim terlihat seperti menari seksi di bawah guyuran air hujan dan membuat para penggemarnya terus memperhatikan aksinya.
IB10, demikian julukan buat Irfan Bachdim, tak menyia-nyiakan pendukung yang menggilainya. Dia seolah memberi hiburan di lapangan. Meliuk-liuk memainkan si kulit bulat, Irfan menuntaskan tarian gemilangnya tersebut dengan menceploskan dua gol yang membuat Persema Malang menang telak 5-1 atas tuan rumah Solo FC.
Di tribune utara beberapa penonton perempuan hadir untuk menyaksikan jalannya pertandingan. Irfan tetap menjadi daya tarik utama dalam pertandingan ini. Beberapa kali sejumlah kaum hawa berteriak histeris saat pemain depan timnas Indonesia ini menguasai bola.
Bukan hanya didatangi para penggemarnya di lapangan, Irfan Bachdim pun kedatangan sang kekasih, Jennifer Kurniawan. Model Jerman berdarah Malang ini ikut menonton langsung partai perdana Liga Primer Indonesia (LPI) di Stadion Manahan bersama dengan ibunda Irfan. Jenny dengan bergairah memberikan semangat kepada pacarnya yang juga bintang Persema, Irfan Bachdim.
Jennifer Kurniawan yang duduk di bangku penonton tidak mau ketinggalan mengabarkan kesuksesan sang kekasih menyumbangkan gol. Jenny masih menyempatkan diri menulis di akun Twitter-nya. Berkali-kali gadis cantik dan seksi ini menulis di Twitter. Postingan pertama Jenifer mengabarkan sudah berada di dalam stadion. "I'm now in the stadium... Good Luck for Persema and my Man," tulis Jenifer.
Begitu gol pertama diciptakan oleh Jaya Teguh Angga, Jennifer seperti menjadi suporter fanatik Persema. Dalam akun Twitter-nya kemudian ia menulis, "0-1 Solo vs. Persema !!! Yessss." Hati Jennifer semakin senang begitu dua gol akhirnya diciptakan oleh sang pujaan hatinya, Irfan Bachdim, yang menjadi penyerang utama Persema bernomor punggung 10. Pada tulisan pertama, Jenifer menulis dalam akun Twitter-nya setelah Irfan mencetak gol, "Yiiiiihhhaaaa my Man scores !!! 0-2." Tak berapa lama, Jennifer kembali memperbarui statusnya di Twitter, "Lagiiiii :) My Baby Boo scores again 0-3 .. Soo proud of him."
Kemudian, Jennifer kembali menulis, "Yiiiiihhhaaaa my Man scores !!! 0-2." Adik kandung Jennifer, Kim Jeffrey Kurniawan, baru diturunkan pada babak kedua tepatnya pada menit ke-57. Sebelum bertanding, Kim juga sempat menulis di akun Twitter dan Facebook-nya dengan menggunakan bahasa Indonesia, "Berangkat ke stadion! Kickoff jam 3.30 di Solo... masih punya cedera tapi mudah2an bisa main sedikit. See you there - I love you all."
editor:Opung, Hery Prasetyo;sumber : Tribun Jogja;foto:Rizal Avianto

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra