Friday, January 21, 2011

Sinopsis dan Daftar Artis Pemain Film 'Jenglot Pantai Selatan'

Film horor sepertinya sedang digandrungi masyarakat kita. Banyak sekali film horor yang terbilang sukses menyedot perhatian publik. Dan kali ini, sang sutradara handal Rizal Mantovani ingin kembali mengulang suksesnya film 'Air Terjun Pengantin' dengan membuat film bertema horor genre dewasa berjudul 'Jenglot Pantai Selatan'. Para artis pemeran utama film 'Jenglot Pantai Selatan' ini antara lain Temmy Rahadi, Debby Ayu dan Wichita Satari. Film ini diproduksi oleh Maxima Pictures yang memang sering menyuguhkan film bertema horor dewasa, dengan produsernya Ody Mulya Hidayat. Sementara untuk penulis cerita dipercayakan kepada Alim Sudio.
Setting pantai banyak disuguhkan dalam film 'Jenglot Pantai Selatan' ini. Jadi jangan heran jika di dalamnya banyak penampilan gadis-gadis seksi berbikini di pantai. Tak ketinggalan para pemeran wanita di film ini juga memperlihatkan keindahan tubuh mereka dalam balutan bikini untuk beberapa adegan. Namun begitu, berkat kehandalan Rizal Mantovani sebagai sutradara, film ini banyak menampilkan sisi "art" (seni) dalam setiap adegannya, sehingga kesan eksklusifnya sangat terlihat.
Berikut ini adalah daftar artis para pemain film 'Jenglot Pantai Selatan' :
* Temmy Rahadi
* Debby Ayu
* Wichita Satari
* Framli Nainggolan
* Febriyanie Ferdzilla
* Zidni Adam
Dan berikut ini adalah sinopsis atau ringkasan cerita film 'Jenglot Pantai Selatan' :
"Randy, Temmi, Denisa, dan Josh berharap bisa menikmati liburan seru mereka di sebuah pantai eksklusif. Pantai perawan, yang baru saja di beli seorang pengusaha muda untuk dikembangkan sebagai tempat wisata.
Tidak ada yang mengira bahwa di salah satu desa terdekat sedang terjadi kehebohan akan kemunculan makhluk aneh, yang mereka sebut sebagai Jenglot, yang haus akan darah.
Jenglot yang berhasil ditangkap tersebut, dipercaya sebagai penjaga pantai selatan. Jenglot itu pun dilepas kembali ke laut dan mulai memburu siapa pun yang mencemarkan kesucian pantai tersebut."

Penasaran dengan cerita dan akhir kisah film 'Jenglot Pantai Selatan' ini? atau ingin melihat film karya terbaru dari Rizal Mantovani? saksikan saja di bioskop-bioskop kesayangan Anda.
(Opung)

No comments:

Post a Comment