Giring 'Nidji' Bersyukur Bisa Temani Istri Melahirkan

Vokalis grup band Nidji, Giring Ganesha tengah berbahagia menjadi seorang ayah. Pasalnya, sang istri Cynthia Riza, kemarin, Kamis dini hari, tanggal 20 Januari 2011 baru saja melahirkan seorang bayi berjenis kelamin perempuan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.
Giring mengungkapkan rasa syukur dan kebahagiaannya karena proses persalinan Cynthia berjalan dengan lancar. Ia pun senang bisa menemani istrinya menjalani proses persalinan sampai anaknya lahir. "Alhamdulillah, amin. Sampai keluar (lahir) nemenin, alhamdulillah lancar. Bahagia setengah mati," kata Giring setelah tampil bersama Nidji di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (20/1/2011) sore.
Giring dan Cynthia menikah pada bulan Juli 2010 dan mereka menggelar resepsi pernikahan pada tanggal 15 Oktober 2010. Sedangkan putri mereka lahir pada tanggal 20 Januari 2011. Giring dan Cynthia pun sepakat memberikan nama putri mereka dengan sebutan Aisyah. "Aisyah, wanita mulia yang sejahtera dan makmur," ujar Giring, yang saat wawancara dikawal oleh beberapa petugas keamanan.
(Opung);foto:kpl

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra