Luis Figo Siap Menggiring Bola di Indonesia

Mantan pemain sepakbola di klub Real Madrid, Luis Figo, datang berkunjung ke Jakarta, Indonesia. Luis Figo sudah tiba di Jakarta sejak Jumat kemarin tanggal 28 Januari 2011 dan akan menemani masyarakat Jakarta dalam acara 'Indonesia Menggiring Bola Bersama Luis Figo' di Silang Barat, Monas, Jakarta pada hari Minggu tanggal 30 Januri 2011 dengan sponsor Dua Kelinci. Sabtu pagi tadi, 29 Januari 2011, Luis Figo latihan bersama beberapa anak dari beberapa sekolah sepakbola di Indonesia.
Dalam rangka Launching Official Sponsor Dua Kelinci dengan Real Madrid, Dua Kelinci akan mengadakan sebuah event akbar giring bola dengan total peserta sekitar 50.000 orang dalam acara 'Indonesia Menggiring Bola Bersama Luis Figo' yang diadakan di beberapa kota besar di Indonesia, dimulai dari Jakarta pada tanggal 30 Januari 2011, dan diikuti oleh beberapa kota-kota besar lainnya yaitu Bandung, Semarang dan Surabaya.
Bertempat di Lapangan Monas Silang Barat, Jakarta, pada tanggal 30 Januari 2011, acara akan diawali dengan tendangan simbolik oleh Luis Figo dan para peserta akan menggiring bola dengan rute Lapangan Monas menuju Bundaran HI (Hotel Indonesia) dan kembali ke Lapangan Monas.
Dalam acara ini, para peserta akan dihibur dengan band ternama ibu kota, berbagai games yang sudah disediakan dan doorprize yang berupa Motor Bebek, Motor Matic, Sepeda Gunung dan Handphone yang akan diundi pada saat acara berlangsung.
Ketika Figo menyempatkan diri bicara soal perkembangan sepakbola Indonesia, terutama tim nasional, ternyata mantan pemain Inter Milan ini mengikuti perkembangan sepakbola Tanah Air di ajang Piala AFF 2010 lalu. "Sepakbola Indonesia jauh lebih baik cuma sayangnya kemarin kalah dengan Malaysia," kata Figo dalam acara jumpa pers yang berlangsung di Lapangan Plaza Area Soemantri Brodjonegoro, Sabtu 29 Januari 2011. "Kami berharap kedepannya timnas (Indonesia) bisa menjadi lebih baik," tambahnya.
Untuk sepakbola Indonesia, Luis Figo memberi masukan agar sepakbola tanah air bisa jadi penopang timnas yang baik. Salah satunya dengan mencari pemain-pemain yang muda yang bisa ikut andil dalam persepakbolaan. Bukan itu saja, menurut Figo dukungan pemerintah juga sangat penting. "Timnas yang baik berawal dari kompetisi, dari kompetisi itulah akan muncul pemain-pemain yang baik," kata Figo yang siang itu menggunakan seragam Madrid dipadu dengan jeans dalam launching Kerjasama PT Dua Kelinci dengan Real Madrid, Sabtu (29/1/2011) di Plaza Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brodjonegoro, Jakarta.
Figo menilai, Real Madrid adalah klub sepakbola terbaik dunia, di mana FIFA mengakuinya, sementara Dua Kelinci merupakan merek kacang terdepan di Indonesia. "Ketika dua nama terbaik itu bergabung, saya pikir akan sama-sama menguntungkan kedua belah pihak," ujarnya. Institutional Relation Manager Real Madrid, Emilio Butragueno beranggapan, kerjasama Real Madrid dengan Dua Kelinci akan memberi banyak nilai lebih bagi penggemar El Real di Indonesia. Selain itu, Dua Kelinci bisa lebih dekat dengan kalangan anak muda dan menjadi inspirasi mereka.
Perjanjian kerjasama antara Real Madrid dengan Dua Kelinci telah ditandatangani di Madrid pada bulan Agustus 2010 lalu. Dalam acara itu, hadir sejumlah pejabat manajemen Real Madrid dan Presiden Direktur PT Dua Kelinci, Hadi Sutiono serta Direktur PT Dua Kelinci, Edwin Sutiono. Isi dalam perjanjian itu antara lain menyatakan bahwa kerjasama akan terjalin selama dua tahun dimana Dua Kelinci punya hak eksklusif untuk menggunakan logo, atribut dan para pemain dari Real Madrid sebagai media promosi di Indonesia.
Selain itu, penikmat kacang Dua Kelinci memperoleh undangan eksklusif untuk menyaksikan pertandingan tim Real Madrid secara langsung dan berkesempatan bertemu dengan para pemain. "Dari beberapa tim sepakbola di Eropa yang kita jajaki, ternyata Real Madrid paling antusias dan tertarik bekerjasama dengan Dua Kelinci," ujar Edwin.
Opung

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra