Ini Dia Aktor Pemeran Superman Yang Baru!

Akhirnya aktor pemeran Superman terbaru diumumkan. Warners Bros dan Legendary Pictures mengumumkan secara resmi aktor pemeran Superman yang baru, yaitu Henry Cavill (27 tahun). Cavill, yang terkenal dengan perannya sebagai Charles Brandon dalam seri 'The Tudors', mengalahkan kandidat-kandidat lainnya seperti Jon Hamm (serial 'Mad Man') dan Joe Manganiello (serial 'True Blood').
Film berjudul 'Superman: Man of Steel' akan disutradarai oleh Zack Snyder, yang sukses dengan film-film buatannya seperti '300', 'Watchmen', 'Dawn of the Dead', dan film terbarunya yang segera dirilis berjudul 'Sucker Punch'. Dalam sebuah wawancara, Zack mengungkapkan, "Dalam deretan pahlawan super, Superman merupakan karakter yang paling dikenal sepanjang masa. Saya merasa bangga karena dipercaya menyutradarai film ini. Dalam kasting pemilihan Henry, saya juga diikutsertakan oleh para produser dari Warner Bros. Menurut saya, Henry merupakan pilihan yang pas memerankan Superman."
Sementara itu, Henry Cavill akan tampil dalam film layar lebar terbarunya, yang berjudul 'Immortals', pada musim gugur tahun ini. Sementara itu, 'Superman: Man of Steel', dipastikan akan dirilis pada Desember 2012 mendatang.
penulis:Tania Frederika Titaley;editor:Ati Kamil

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra