Elfa Secioria Meninggal Dunia di Usia 51 Tahun

Inna lillahi wainna ilaihi rajiun. Pemusik handal Elfa Secioria meninggal dunia di usia 51 tahun pada hari Sabtu tanggal 8 Januari 2011. Pemilik nama lengkap Elfa Secioria Hasbullah ini tutup usia di Rumah Sakit Pertamina Jaya, Cempaka Putih, Jakarta. Penyebab Elfa Secioria meninggal dunia adalah karena komplikasi penyakit ginjal. Kabar meninggalnya Alfa Secioria ini awalnya beredar di mikroblogging Twitter.
Akun Twitter Yovie Widianto, yang merupakan bekas anak didik Elfa, menyatakan: "Innalillahi wa inna lillahi rojiun, kakakku tercinta, guru musikku & composer besar Indonesia."
Akun penyanyi Hedi Yunus menginformasikan, komposer bernama lengkap Elfa Secioria Hasbullah itu tutup usia pada sekitar pukul 17.00 WIB. "Innalillahi wa inna ilaihi roji'un...telah wafat abang, guru kami Elfa Secioria td jam 5 sore, mohon do'anya semua."
Tak ketinggalan, Sherina pun menulis di akun Twitter-nya : "Kalau bukan karena om Elfa, sekarang saya tidak akan berada di dunia musik Indonesia. Telah meninggal guru, mentor, musisi jenius, inspirator, om Elfa Secioria. Too shocked. Words fail me.."
Elfa Secioria adalah pemusik kelahiran Garut, Jawa Barat, tanggal 20 Februari 1959. Ia mendidik dan mengorbitkan banyak artis musik di negeri ini, seperti Yana Julio, Agus Wisman, Lita Zen, Uci Nurul, Rita Effendi, Hedi Yunus, Andien dan Sherina..
penulis: Asep Candra;editor:Opung, Asep Candra;foto:facebook

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra