Sinopsis Dan Daftar Artis Pemain Film 'Cewek Gokil'

Satu lagi film layar lebar Indonesia bertema drama komedi yang sayang untuk dilewatkan. Film ini berjudul 'Cewek Gokil' yang diproduksi oleh Mvp (Multivisionplus) Pictures dengan produser Raam Punjabi. Film 'Cewek Gokil' ini disutradarai oleh sang sutradara handal Rizal Mantovani dan penulis cerita Ve Handojo. Sementara untuk pemeran utama film 'Cewek Gokil' ini dipercayakan kepada bintang muda Velove Vexia dan Syailendra Soepomo. Velove Vexia dan Syailendra Soepomo memang baru kali ini dipertemukan dalam satu judul film, namun usaha mereka untuk membangun chemistry sangat terlihat di beberapa adegan dalam film ini.
Berikut ini adalah daftar artis para pemain film 'Cewek Gokil' :
* Velove Vexia
* Syailendra Soepomo
* Endhita
* Irina Bjorklund

Dan berikut ini adalah sinopsis atau ringkasan cerita film 'Cewek Gokil' :
"Apa sih yang sebenernya dibutuhkan sama seorang cewek? Pacar yang ganteng? Kakak perempuan yang manis dan baik hati? Keke (Velove Vexia) bukan sembarang anak perempuan. Otaknya ‘geser’ gara-gara kepalanya terbentur satu menit setelah dilahirkan. Dikepalanya penuh dengan cita-cita dan keinginan, tapi kali ini ia sungguh berusaha untuk mendapatkan: sebuah MINI COOPER, mobil kecil yang cantik
Apa saja dikerjakan oleh Keke. Jadi agen MLM, jadi SPG, bahkan jadi penyanyi Rap cabutan pun dilakoni untuk mendekatkan dirinya ke Mini Cooper. Tapi sekecil-kecilnya mobil, tetap butuh duit sekali gebuk! Usaha Keke membuat Dino (Syailendra Soepomo) prihatin sekaligus kagum yang diam-diam berubah jadi rasa sayang
Usaha Keke menunjukan hasil, duit mulai terkumpul, dikit lagi Mini Cooper ada ditangan. Tapi sayang obsesi dan usaha Keke yang cenderung maksa, justru makin menjauhkan dirinya dari orang-orang sekitar, orang-orang yang menyayanginya. Impian Keke semakin dekat, tapi suatu kejadian memaksa Keke untuk merelakan mimpi yang sudah diraihnya itu."

Apakah kejadian yang dialami Keke tersebut? Penasaran dengan akhir kisah film ini? Saksikan saja film 'Cewek Gokil' mulai tanggal 20 Januari 2011 di bioskop-bioskop seluruh Indonesia.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra