Ini Dia Sopir Bus Paling Tampan Yang Punya Banyak Penggemar!

Bukan hanya model atau bintang film, seorang sopir atau pengemudi bus pun bisa dikategorikan sebagai pria yang seksi dan tampan. Buktinya, seorang pengemudi atau sopir bus di China yang berusia 27 tahun disebut-sebut sebagai sopir paling seksi dan tampan setelah fotonya beredar di dunia maya. Dilansir dari blog indojunkers, sopir itu bernama Xiong Xing Yuan yang bertempat tinggal di Wuhan, China. Foto di atas adalah foto Xiong Xing Yuan, yang dinilai sebagai sopir bus paling tampan di China.
Di beberapa forum yang ada di dunia maya, banyak yang mengatakan kalau Xiong Xing Yuan sangat seksi dan tampan. Wajahnya juga banyak yang bilang mirip dengan aktor terkenal Hongkong Daniel Wu. Xiong yang bertinggi badan 180 cm ini sudah tujuh tahun menjadi seorang pengemudi atau sopir. Orang-orang di China menyebutnya sebagai "Shuai Xiong" atau "si tampan Xiong" karena sosoknya yang digambarkan fashionable dan cute layaknya seorang model.
Xiong Xing Yuan juga merupakan seorang sopir atau pengemudi yang baik dan sopan dalam memperlakukan penumpang. Ia juga selalu berhati-hati dalam membawa mobil yang dikendarainya. Terbukti ia belum pernah mengalami kecelakaan selama menjalankan tugasnya. Walaupun banyak digilai perempuan, Xiong mengatakan kalau ia hanya menjalani tugasnya dengan baik. "Kita harus memperlakukan penumpang seperti keluarga kita. Kami ingin memastikan jika mereka merasa nyaman di bus dan kita tidak boleh melanggar aturan di jalan", ungkapnya.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra