Artis Pilihan SlideGossip : Jerry In'Tveld









Profil Artis Pilihan SlideGossip kali ini adalah seorang model dan aktor yang bernama Jerry In'Tveld atau biasa dipanggil Jerry. Disini kamu bisa menemukan profil Jerry In'Tveld, kumpulan foto Jerry In'Tveld, foto seksi Jerry In'Tveld telanjang dada, foto tato Jerry In'Tveld, dan semua tentang Jerry In'Tveld. Jerry In'Tveld yang bernama lengkap Jerry Frederick In'Tveld ini lahir di Bogor pada tanggal 15 Februari 1989. Di usianya yang masih muda ini, Jerry sudah banyak membintangi sinetron dan beberapa judul FTV diantaranya sinetron yang berjudul 'Gadis Pemimpi'. Jerry In'Tveld juga menjadi salah satu peserta acara ajang pencarian jodoh 'Take a Celebrity Out' (TCO) yang ditayangkan di Indosiar, dimana dalam acara ini semua pesertanya adalah selebriti.








Jerry In'T
veld yang hobi bermusik ini juga tergabung dalam sebuah band yang bernama Unicorn dan siap meluncurkan album dalam waktu dekat. Untuk tempat hangout, nongkrong dan makan, Jerry sering sekali mampir ke Cilandak Town Square (Citos) yang terletak di kawasan Jakarta Selatan. "Gue sering ke Citos karena tempatnya enak buat jalan dan makan. Biasanya gue makan di Frankfurter atau Dixie, terus kalo lagi santai-santai ngopi-ngopi paling ke Starbucks", ujar Jerry In'Tveld yang tinggal di kawasan Sentul ini.
Awal terjun ke dunia entertain adalah saat Jerry In'Tveld mengikuti ajang pemilihan Cover Boy yang diadakan salah satu majalah remaja terkenal di Jakarta. Dalam ajang pemilihan itu Jerry berhasil menjadi salah satu finalisnya dan banyak yang menyebut ia memang cocok menjadi seorang model ataupun aktor. Sejak saat itulah Jerry In'Tveld sering mendapat tawaran untuk menjadi model, bintang sinetron, FTV, film maupun model iklan.

Jerry In'Tveld
juga pernah membintangi film horor bersama sahabatnya Ikhsan Idol. Beberapa judul sinetron dan FTV yang pernah Jerry In'Tveld bintangi antara lain 'Adikku Kekasihku', 'Mr Boy', 'Gadis Pemimpi' dan masih banyak lagi FTV lainnya. Jerry In'Tveld juga sempat diundang untuk menjadi selebriti tamu dalam acara 'Bedah Rumah' yang ditayangkan di RCTI. Buat kamu yang penasaran dengan profil dan foto-foto Jerry In'Tveld mudah-mudahan bisa terpuaskan disini sebab SlideGossip selalu menyajikan apa yang banyak orang cari.
(Opung); thanks to : Jerry dan fotografer dalam profil ini

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra