Sheila Tohir Melepas Keperawanannya Tanpa Disentuh, Kok Bisa??

Pernah membayangkan ada seorang gadis yang rela melepas keperawanannya tanpa disentuh? Hal ini memang mustahil tapi semua bisa terjadi dalam sebuah adegan film. Seperti yang dialami aktris film pendatang baru Sheila Tohir yang tampaknya sulit memerankan adegan yang cukup vulgar, seperti adegan melepas keperawanan dalam film 'Sweetheart' yang dibintanginya bersama Aurelie Moeremans.
Untuk adegan melepas keperawanan ini, akhirnya Sheila dibantu oleh pemeran pengganti. Hal tersebut dipaparkan artis bernama lengkap Sheila Nuriasyah Tohir ini saat press screening di Planet Hollywood, Jakarta, Kamis (23/9/2010). “Aku enggak bisa nangis orangnya. Kan bisa dilihat sendiri di sini, ada adegan yang cukup vulgar. Di situ saya sempet bolak-balik diskusi sama Mas Hanny, akhirnya sama Mas Hanny adegannya diakalin dengan ganti peran pengganti, yang (penting) pesannya sampai,” katanya.
Sheila Tohir yang lahir pada tanggal 14 Mei 1990 ini sebenarnya risih jika harus melakukan adegan vulgar tersebut, tapi saat melakukan adegan melepas keperawanan, dia mengaku tak bersentuhan sama sekali. “Jadi pakai trik kamera,” ujarnya.
Meski demikian, Sheila Tohir yang masih berstatus sebagai mahasiswi Raffles Design Institute ini mengaku suka peran tersebut karena sangat menantang. Tapi dia berharap adegannya bisa difilter lagi karena di Indonesia tidak bisa selalu mengandalkan peran seperti itu. “Indonesia kan negara Islam banget. Jadi kita gak boleh sembarangan,” pungkasnya.
Berikut ini adalah sinopsis atau potongan cerita film 'Sweetheart' :
NINA terpaksa pindah ke sekolah baru khusus putri karena ibunya CHYNTIA baru saja menikah dengan seorang pengusaha kaya. Nina harus berhadapan dengan kelompok geng SWEETHEART, kumpulan tiga cewek paling cantik dan populer di sekolahnya, IMEL, FIFI dan CHERRY. Tidak ada seorang pun yang bisa menyentuh Imel, walaupun seburuk apa kelakuannya terhadap teman-temannya di sekolah. Tidak ada yang berani mengadu, apalagi melawan.
Nina menyaksikan pemukulan Imel terhadap salah satu siswi dan melaporkan Imel ke Kepsek, yang hanya membuka sebuah perang terbuka antara Nina dan kelompok Sweetheart. Nina pun diculik dan disiksa, serta diancam supaya tidak pernah membuka mulut lagi. Trauma, Nina tidak berani ke sekolah, ataupun bercerita ke siapa-siapa. Sementara itu Imel mendapati dirinya hamil karena hubungannya dengan JODI, seorang vokalis band ngetop yang hanya memperlakukannya sebagai seorang groupies. Merasa sakit hati, Imel pun menuntut kesetiakawanan anggota Sweetheart lainnya untuk sama-sama menghilangkan keperawanan mereka.
MISHA, teman dekat Nina, masih belum mengetahui bagaimana gelap dan rusaknya kelompok Sweetheart yang dari luar tampak seperti kelompok bidadari, terobsesi ingin menjadi anggota kelompok Sweetheart. Rela melakukan apa saja demi diterima mereka, Misha pun tidak sadar dimanfaatkan Imel sebagai bahan tertawaan dan bahkan alat untuk membalas dendam Imel ke Jodi. Dengan caranya sendiri, Nina berhasil mendekati Imel, mendapat kepercayaannya dan malah diterima menjadi anggota Sweetheart.
Berikut ini adalah nama-nama artis para pemain film 'Sweetheart' :
1. Aurelie Moeremans berperan sebagai Nina
2. Marcel Chandrawinata berperan sebagai Irwan
3. Ayu Azhari berperan sebagai Chyntia
4. Joanna Alexandra berperan sebagai Cherry
5. Sabai Morscheck berperan sebagai Imel
6. Sheila Tohir berperan sebagai Fifi
7. Ivan Ray berperan sebagai Jody
8. Marcella Simon berperan sebagai Misha

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra