Keinginan Terpendam Darius Sinathrya ke Bawah Laut

Selain akting dan menjadi model iklan, ada hobi lain yang ditekuni artis Darius Sinathrya. Ya, sejak tahun 2006 lalu, Darius menekuni hobinya dibidang fotografi. Namun meski Darius suka memotret beragam obyek, suami presenter Donna Agnesia ini belum percaya diri (pede) untuk ikut dalam ajang pameran fotografi. "Belum pernah ikut pameran. Foto-foto masih disimpan di file saja. Aku baru belajar," ujar Darius yang dijumpai di Senayan City, Jakarta, Jumat, (24/9/2010).
Darius kini memiliki kamera SLR yang dilengkapi tiga lensa. Walau sudah dilengkapi kamera mumpuni, aktor film 'Merah Putih' ini belum berminat menekuni dunia fotografi dengan serius. "Aku hobi saja untuk mengambil momen yang enggak bisa diulang seperti jalan-jalan atau syuting," imbuhnya.
Bintang iklan produk kosmetik pria yang sering muncul di televisi dengan bertelanjang dada dan juga presenter acara kuis ini belum pernah dengan sengaja berburu obyek untuk difoto. Kalau ada kesempatan, dia ingin berburu obyek di bawah laut. Itulah yang menjadi keinginan seorang Darius Sinathrya saat ini. "Aku pengen banget hunting di underwater. Tapi karena waktunya enggak ada, jadi enggak sempat. Aku juga kan suka snorkling dan diving," tandas pria berbadan jangkung ini.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra