Ashraf, Suami Bunga Citra Lestari : "Apa Benar Ini Anakku?"

Bunga Citra Lestari (BCL) dan suaminya, Ashraf Sinclair sangat berbahagia dengan kehadiran anak pertama mereka. Bahkan saking bahagianya, Ashraf seolah tak percaya kalau ia sudah punya anak sekarang. Foto disamping adalah foto BCL, Ashraf dan anak mereka. "Karena senangnya aku sempat enggak percaya sudah punya anak. Apa benar ini anakku? Pokoknya, rasanya mengharukan dan luar biasa deh buat aku," tutur Ashraf yang ditemui di Brawijaya Women and Children Hospital, Jakarta, Kamis (23/9/2010).
Tetapi tentu saja, pemain sinetron 'Sejuta Cinta Marshanda' dan 'Cinta Dan Anugerah' itu tidak serius meragukan anak yang dilahirkan Bunga. Malah Ashraf sangat antusias menyambut kelahiran anaknya. Dia setia menemani pelantun lagu 'Sani (Cinta Pertama)' itu sejak awal masuk rumah sakit hingga ke ruang operasi. "Pas bayinya mau keluar, terus keluar, aku lihat satu per satu jari tangan dan kakinya, lengkap ada sepuluh jari. Aku hitung, lalu bayinya nangis. Alhamdulillah, anaknya sehat," ujarnya penuh syukur.
Pada hari Rabu lalu, tanggal 22 September 2010, pukul 13.15 WIB, Bunga Citra Lestari melahirkan melalui operasi caesar. Semula Bunga ingin melahirkan secara normal. Namun, akhirnya diputuskan melalui caesar. "Kita berdua sebenarnya mengharapkan melahirkan normal. Tapi karena kondisinya tidak memungkinkan, jadi terpaksa harus caesar. Kita mengerti dan enggak mau maksain kemauan kita. Kita terima dan menjalankan saja," bebernya.
Diketahui, penyebab BCL tidak bisa melahirkan secara normal adalah karena plasentanya menghalangi dan terlilit di bawah. Sehingga kalau dipaksakan untuk normal, risikonya akan mengalami pendarahan. Karena itulah akhirnya diputuskan untuk melahirkan dengan operasi caesar. Sekali lagi selamat untuk Ashraf dan BCL.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra