Uli Auliani Dari Adegan Ranjang Hingga Topless di Pantai

Aktris cantik Uli Auliani mengaku tak pernah ada masalah jika harus beradegan panas ataupun beradegan ranjang di film asal itu tidak vulgar. Sementara sang kekasih, Elio Jezierkski pun tak keberatan karena mereka sudah saling percaya. Meski baru empat bulan berpacaran, Elio cukup mengerti pekerjaan Uli Auliani sebagai seorang aktris, termasuk jika Uli harus beradegan panas dengan lawan mainnya. Uli Auliani kini tengah membintangi film 'Pengantin Pantai Biru' bersama dengan Catherine Wilson, Keith Foo, Debby Ayu dan Cynthiara Alona.
Menurut Uli Auliani yang lahir pada tanggal 20 Nopember 1985 ini, rasa cemburu dari Elio masih tetap ada namun tak berlebihan karena Elio sangat percaya terhadap dirinya. "Cemburu sih cemburu tapi enggak berlebihan. Dia sangat mengerti pekerjaan aku, tapi enggak ada perdebatan tentang adegan ranjang itu," ucap mantan pacar Fandy Christian ini saat peluncuran film terbarunya di PPHUI, Kuningan, Jakarta, Senin (20/9/2010).
Beberapa film yang dibintangi Uli Auliani antara lain 'Virgin', 'Maskot', 'Sundel Bolong', 'Pulau Hantu 2', 'Akibat Pergaulan Bebas' dan 'Sang Dewi'. Dari film-film tersebut kebanyakan Uli memang harus beradegan ranjang atau buka-bukaan. Sebut saja di film 'Virgin' yang dibintanginya bersama Laudya Chintya Bella, mantan pacar vokalis band 'Angkasa' ini harus membuka bagian perutnya untuk menunjukkan pusarnya yang ditindik di depan orang banyak. Uli pun mau beradegan panas dengan Tio Pakusadewo dan Samuel Zylgwyn di film-filmnya yang lain.
Kebiasaan Uli Auliani yang mau beradegan buka-bukaan ini mungkin ada hubungannya dengan kecintaannya dengan suasana pantai. Ya, pantai adalah tempat favoritnya. Bila masa libur panjang tiba, ia pun memilih kawasan pantai untuk sekadar menghilangkan rasa penat dan menjemur kulitnya di bawah terik sinar matahari. "Aku suka banget pantai," ujarnya. "Kalau liburan panjang, pasti deh aku liburan di pantai. Berenang dan diving," ungkap Uli.
Saking sukanya dengan pantai, Uli Auliani mengaku pernah topless atau bertelanjang dada saat ia liburan ke pantai di Thailand. "Ya, aku topless. Orang semua begitu lagian juga nggak pada kenal. Kalau di sini (Indonesia), wah nggak deh," ujarnya. Bagi si bungsu dua bersaudara pasangan Oman Surahman dan Siti Suhana ini, punya kulit gosong bukan masalah. "Banyak orang yang sudah terjebak kalau imej cantik itu harus putih. Buat gue kulit coklat pun cantik, eksotis. Coba lihat Beyonce, seksi banget kan. Aku justru ingin punya imej kalau hitam manis itu juga cantik dan tidak membosankan," katanya.
Meski sering tampil buka-bukaan di film, menurut Uli masih ada beberapa filmnya yang tidak menonjolkan tubuhnya yang terbuka. "Ini film kesepuluhku. Belum pernah lihat film-filmku sebelumnya, ya? Ada kok peranku berjilbab. Jangan lihatnya yang seksi-seksinya, mungkin itu kali ya yang lebih menjual di infotainment," ujar Uli sambil tersenyum.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra