Sinopsis dan Daftar Pemain Sinetron 'Mertua dan Menantu'

Satu lagi sinetron baru produksi Sinemart yang berjudul 'Mertua dan Menantu'. Sinetron stripping ini ditayangkan di layar RCTI mulai tanggal 16 September 2010 setiap hari Senin sampai Minggu pukul 20.30 WIB. Sinetron 'Mertua dan Menantu' ini dibintangi oleh Nabila Syakieb, Fachri Albar, Carissa Puteri, Winky Wiryawan, Giovanni L Tobing, Alexandra Gottardo, Eva Aninditha dan sederet bintang beken lainnya. Tema dari sinetron 'Mertua dan Menantu' ini adalah terpisahnya dua kakak beradik yang diperankan oleh Carissa Puteri dan Nabila Syakieb. Sinetron ini dibumbui dengan konflik-konflik yang ada di dalamnya sehingga terlihat unik dan berbeda dengan sinetron lainnya.
Untuk lagu tema atau soundtrack dari sinetron 'Mertua dan Menantu' ini dipilih lagu dari ST12 yang berjudul 'Dunia Pasti Berputar' yang dirasa sesuai dengan jalan cerita sinetron ini. Produser sinetron bertema religi produksi Sinemart ini pastinya adalah Leo Sutanto. Sementara sutradara sinetron 'Mertua dan Menantu' ini dipercayakan kepada Sanjeev Kumar. Untuk urusan cerita dan skenario sinetron 'Mertua dan Menantu' ini dibuat oleh Kumar Pareek. Banyak sekali aktris dan aktor yang sedang naik daun ikut terlibat dalam sinetron ini sehingga terlihat menarik dengan kualitas gambar yang tentunya juga sangat bagus.
Berikut ini adalah daftar lengkap nama-nama artis para pemain sinetron 'Mertua dan Menantu' :
* Giovanni L. Tobing berperan sebagai Rendy
* Nabila Syakieb berperan sebagai Aisyah
* Fachri Albar berperan sebagai Afian
* Carissa Putri berperan sebagai Kirani
* Winky Wiryawan berperan sebagai Abi
* Eva Aninditha berperan sebagai Eva
* Ali Syakieb berperan sebagai Gustav
* Alexandra Gottardo berperan sebagai Davina
* Umar Lubis berperan sebagai Imran
* Zora Vidyanata
* Sean Hasyim berperan sebagai Habib
* Ketrin Agustine berperan sebagai Marisa
* Anwar Fuadi berperan sebagai Kiran
* Roweina Sahertian berperan sebagai Marlina
* Sigit Hardadi berperan sebagai Herlan
* Lili SP berperan sebagai Halimah
* Adipura berperan sebagai Karta
Dan berikut ini adalah sinopsis cerita dari sinetron 'Mertua dan Menantu' :
Aisyah adalah seorang gadis cantik yang lembut, santun, pintar dan taat beribadah. Malangnya, di hari ibunya meninggal dunia, ia baru mengetahui bahwa ia bukanlah anak kandung ibunya. Dan ternyata Aisyah sebenarnya mempunyai seorang kakak kandung yang bernama Kirani. Aisyah pun bertekad untuk mencari kakak kandungnya di Jakarta. Selama pencariannya di Jakarta, Aisyah bertemu dengan seorang pria bernama Afian, seorang pria tampan, tenang, dan berwibawa. Afian di tinggalkan Ibu dan ayahnya saat masih kecil.
Afian hidup sendirian sampai akhirnya ia bertemu dengan Eva. Afian sudah menganggap Eva seperti adik kandungnya sendiri, dan mereka hidup bersama dari kecil hingga dewasa.
Afian sangat menyukai sosok Aisyah yang punya pemikiran beda dalam ilmu keuangan yang selalu di kaitkan dalam sisi agama islam. Afian merasa Aisyah seorang gadis yang pintar dan ingin Aisyah bekerja dengannya. Aisyah yang tidak kenal siapa-siapa di Jakarta dan tidak punya uang, akhirnya mau menerima tawaran Afian. Afian pun tidak bisa memungkiri kalau ia ada hati dengan Aisyah.
Sementara itu di tempat lain, Kirani tinggal bersama Herlan, ayahnya. Menjelang hari pernikahannya dengan Abi, Kirani pun akhirnya diberitahu kalau Herlan bukanlah ayah kandungnya. Herlan tak ingin membebani Kirani yang terpaksa menikahi Abi karena Abi ingin membantu biaya operasi tumor yang diderita Herlan. Herlan pun akhirnya menceritakan rahasia yang tersimpan rapih selama 20 tahun ini, bahwa Kirani juga mempunyai seorang adik perempuan yang bernama Aisyah.

Kirani yang juga cantik dan santun seperti adiknya pun berniat untuk menemukan adiknya setelah hari pernikahannya dengan Abi. Tetapi malang bagi Kirani, di hari pernikahannya, tiba-tiba Eva datang dan mengatakan pada semua tamu undangan bahwa ia mengandung anak Abi. Kirani menjadi tersadarkan, bahwa ternyata Abi tidak sebaik dan setulus yang ia kira. Pernikahan pun dibatalkan, dan saat itulah Rendy muncul.

Rendy dan Kirani sebenarnya pernah bertemu dan saat pertama kali melihat Kirani, Rendy sudah merasakan cinta pada pandangan pertama dan berharap bahwa Kirani adalah jodohnya. Begitu pula sebaliknya dengan Kirani. Rendy mengatakan kalau dia akan membantu membiayai operasi Herlan dan juga akan menikahi Kirani.
Rendy pun mengenalkan Kirani pada orang tuanya, Marlina dan Yusuf. Marlina sebenarnya bukanlah ibu kandung Rendy, tetapi Rendy sangat menyayangi dan menghormati Marlina. Tetapi ketika Marlina melarang Rendy untuk menikahi Kirani dan malah mengajukan Davina sebagai calon istrinya, Rendy terpaksa menolaknya.
Tanpa Rendy ketahui, alasan marlina memaksanya menikahi Davina adalah karena ayah Davina, Karta, memegang semua rahasia masa lalu Marlina. Dimana sebelum menikah dengan Yusuf, Marlina pernah memiliki seorang anak lelaki. Dan anak lelaki itu tak lain adalah Afian.
Tanpa Aisyah dan Kirani sadari, mereka akan dipertemukan dalam sebuah rumah dimana mereka berdua akan memiliki mertua yang sama.
Apa yang terjadi dengan Aisyah dan Kirani jika mempunyai mertua yang sama? Akankah mereka bahagia atau sama-sama menderita? Saksikan jawabannya di sinetron 'Mertua dan Menantu' di layar RCTI setiap hari. Sebuah sinetron yang penuh dengan konflik yang membuat penasaran namun tetap dikemas secara apik dan menarik.
sinopsis:sinemart;gambar:situs resmi RCTI

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra