Mariah Carey Jatuh di Atas Panggung dan Jadi Bahan Tertawaan

Pernah membayangkan seorang diva pop seperti Mariah Carey bisa jatuh saat asyik bergoyang di atas panggung? Ya, hal ini nyata terjadi saat ia tampil menyanyi dalam perhelatan Formula 1 di Singapura, pada Sabtu (25/9/2010). Mariah Carey terpeleset dan jatuh di atas panggung disaksikan semua penonton dan alhasil Mariah Carey pun jadi bahan tertawaan pada saat itu. Rasa malu pun tak bisa dihindari pemilik lagu 'Hero' ini.
Lantas apa penyebab Mariah Carey bisa jatuh di atas panggung? Ternyata istri host American Idol, Nick Cannon ini terpeleset dan langsung terjatuh karena mengenakan high heels saat ia tampil membawakan lagu 'Make It Happen' di atas panggung.
Mariah Carey sempat terlihat tak berdaya saat mencoba mengangkat badannya yang terlihat kegemukan. Ia hanya bisa duduk beberapa saat sambil terus bernyanyi hingga akhirnya "diselamatkan" oleh penari latar yang berada di dekatnya. "Aku bermaksud melakukannya," seloroh Carey mencoba menutupi malunya, saat dibantu berdiri oleh penari latarnya.
Meski demikian, Mariah Carey yang sudah terlanjur malu, tetap melanjutkan pertunjukannya. Seolah tak mau kejadian itu terulang, sambil terus bernyanyi ia memanggil salah satu asistennya untuk maju mendekatinya, dan meminta tolong menyingkirkan high heels yang dikenakannya itu. Alhasil, Mariah Carey akhirnya tampil dengan bertelanjang kaki hingga mengakhiri aksi panggungnya saat itu.
Seusai pertunjukan, Carey pun menulis status di akun Twitter-nya. Ia menulis seperti ini, "TY SO much to my fans in Singapore!!! Yeah, several hectic moments, (lol!) but I tried to swirl them into festive!.Love+ God Bless!"
Kabarnya Mariah Carey terlihat lebih gemuk lantaran ia kini tengah berbadan dua setelah menikah selama dua tahun dengan Nick Cannon. Namun mengenai kabar bahwa Mariah Carey sedang hamil anak pertamanya, belum dikonfirmasi langsung oleh Carey maupun Cannon sendiri.
foto:dailymail

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra