Beckham pun Mencari Pelacur Yang Membongkar Skandal Seks-nya

Kasus perselingkuhan dengan pelacur yang menyeret nama pesepakbola David Beckham masih terus bergulir. Beckham pun tak terima dengan tuduhan itu. Setelah menyewa pengacara ternama kelas dunia, Beckham pun menggugat majalah In Touch yang memuat kabar skandal seks-nya dan juga mencari tahu jejak si pelacur yang bernama Irma Nici tersebut. Beckham pun seolah mengingatkan bahwa jangan pernah berani bermain-main dengannya.
Kuasa hukum yang ditunjuk David Beckham pun mulai mencari dan melacak keberadaan Irma Nici yang sejak menguak berita skandalnya langsung menghilang bagai ditelan bumi. Bahkan menurut kabar, Nici telah dibayar sebesar USD7,5 juta untuk menceritakan dan mengangkat kisah skandalnya dengan David Beckham yang tak lain adalah suami Victoria Adams.
Menurut juru bicara yang ditunjuk David Beckham, mereka memiliki bukti kuat bahwa tidak ada yang melihat seorang pelacur pada malam tersebut. Bahkan Beckham berani membuktikan kalau mereka tidak berada di satu hotel. “David dapat membuktikan bahwa dia tidak di sana. Si pelacur tidak bisa membuktikan kalau dia bersama Beckham. David siap melacak jejak wanita ini,” ujarnya seperti dikutip dari Hollyscoop, Sabtu (25/9/2010).
Kabar ini memang sempat menggoyahkan keluarga Beckham. Namun Victoria menegaskan dirinya tidak ambil pusing dengan berita miring ini. “Beckham mengabaikan berita tersebut dan tetap bersama dengan istri dan anak-anaknya. Dia tidak mau kehilangan mereka. Dia ingin seluruh jajaran redaksi Majalah In Touch bertanggung jawab, termasuk penerbit, dan juga si pelacur tersebut,” imbuhnya.
Untuk kasus ini, Beckham pun tampaknya juga mendapat dukungan positif dari para penggemarnya. Dia tidak mau hanya menunggu namun dia juga siap membuktikan bahwa skandal seks itu tidak ada dan semua yang diberitakan hanyalah kabar bohong belaka.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra