Milla Jovovich Bicara Soal Pembuatan Film 'Resident Evil' Kelima

Film terbarun Milla Jovovich, 'Resident Evil: Afterlife' masih terus menjadi perbincangan banyak orang. Namun entah mengapa Milla Jovovich justru sudah mengumumkan rencana pembuatan film Resident Evil kelima. Aktris cantik berusia 34 tahun yang berperan sebagai Alice di film yang diadopsi dari permainan komputer itu mengatakan, sukses 'Resident Evil: Afterlife' merupakan isyarat akan ada lanjutannya. ”Resident Evil yang sedang diputar adalah film pertama Resident Evil yang sukses masuk box office dunia. Ini film terbesar dari rangkaian film Resident Evil yang ada. Jadi, sudah pasti kami akan membuat lanjutannya,” ujar Milla Jovovich yang juga bermain di film 'Blue Lagoon', 'The Fifth Element', 'Ultraviolet' dan 'Zoolander' ini.
Menurut Milla Jovovich yang lahir pada tanggal 17 Desember 1975 ini, film Resident Evil kelima itu akan dibuat melalui proses interaktif dengan penggemar. ”Kami sudah berkomunikasi dengan penggemar, antara lain lewat Twitter. Ini akan menjadi film di mana kami benar-benar berkomunikasi dengan penggemar untuk mengetahui apa yang mereka inginkan dan karakter apa yang ingin mereka saksikan. Prosesnya lebih interaktif,” ungkapnya.
Saat ini Milla Jovovich sudah mulai melakukan pengambilan gambar untuk film terbarunya, 'The Three Musketeers' yang dibintanginya bersama sejumlah aktor beken seperti Christoph Waltz, Luke Evans, Orlando Bloom, dan James Corden.
foto:worldrich.net

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra