Sandra Dewi Menarik Perhatian Pria Lewat Rambut

Rambut adalah mahkota wajah. Rambut yang indah akan membuat penampilan terlihat menarik. Hal itu juga berlaku bagi artis cantik Sandra Dewi. Bagi seorang Sandra Dewi, rambut adalah bagian yang penting dari tubuhnya. Katanya ia bisa menarik perhatian pria lewat rambutnya. Menurutnya laki-laki akan tertarik dengannya salah satunya lewat rambut indahnya yang terawat.
Hal tersebut diungkapkan Sandra Dewi saat ditemui di 'Audisi Clear Hair Model 2010' di Menara 165, Jalan TB. Simatupang, Jakarta Selatan, Minggu (19/9/2010). "Dengan merawat rambut saya bisa mendapatkan perhatian laki-laki," kata Sandra.
Sejak usianya masih kecil, Sandra Dewi yang berasal dari Bangka Belitung itu memang memimpikan punya tubuh langsing dan rambut indah. Akhirnya Sandra Dewi yang bernama lengkap Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri itu pun berhasil mewujudkannya. "Saya punya impian nanti besar ingin punya tubuh langsing dengan rambut yang panjang. Perjalanan saya melaui dengan kontes, dan semua perjalanan susah. Saya itu belajar otodidak," jelasnya.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra