Ashton Kutcher Bantah Selingkuh Dengan Gadis Pirang di Toilet

Ashton Kutcher geram dituduh selingkuh dengan gadis seksi berusia 20 tahun di toilet sebuah restoran Italia. Ashton Kutcher disebut-sebut telah mengkhianati cinta istrinya yang berusia 15 tahun lebih tua darinya, Demi Moore. Namun, pria berusia 32 tahun itu marah dan membantah klaim yang menyebutkan dirinya telah berselingkuh dari sang istri.
Berdasarkan pemberitaan terkini mengklaim, lawan main Natalie Portman di film Friends With Benefits itu telah berpaling ke wanita lain. Dia telah memiliki hubungan rahasia dengan wanita muda yang seksi, berusia 20 tahun. Majalah Amerika Star menduga, Ashton Kutcher telah mencium dan meraba-raba wanita pirang saat keluar dari kamar mandi di Madeo restoran Italia di Los Angeles.
"Ashton punya gadis cantik yang dicium hingga ditempelkan ke dinding, dan dia benar-benar bercumbu dengannya," kata seorang sumber yang dikutip dari Showbizspy, Kamis (2/9/2010).
"Saya terkejut melihat dia (Asthon) menghisap muka seorang gadis yang jelas-jelas bukan Demi," sambung sang sumber.
Dipojokkan dengan pemberitaan tersebut, Ashton Kutcher langsung membantahnya. Bahkan, dia mengklaim hal tersebut sebagai pencemaran nama baik. "Saya pikir majalah Star menyebut saya penipu. Itu memenuhi syarat sebagai pencemaran nama baik terhadap karakterku. Saya berharap pengacaraku setuju," tulisnya di laman Twitter-nya, 1 September, kemarin. "Majalah Star tidak bisa berdiri di belakang 'kebebasan pers' bila Anda menulis fiksi," lanjutnya.
nsa/uky okezone

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra