Jennifer Lopez dan Steven Tyler Resmi Jadi Juri 'American Idol'

Jennifer Lopez (JLo) dan Steven Tyler resmi menjadi juri baru acara ajang pencarian bakat menyanyi 'American Idol'. Sebelumnya Jennifer Lopez memang sudah diramalkan bakal menjadi juri dalam ajang bergengsi tersebut. JLo dan Steven Tyler akan menjadi juri baru mendampingi Randy Jackson satu-satunya juri yang masih bertahan di acara 'American Idol' ini.
Kabar tentang juri-juri baru dalam acara ini diumumkan pada hari Rabu tanggal 22 September 2010 dalam sebuah webcast langsung di situs resmi American Idol. Acara yang sudah berjalan enam tahun ini akan terus berlanjut dengan juri-juri yang memiliki kepekaan untuk menilai para kontestannya.
Jennifer Lopez dan Steven Tyler akan menggantikan posisi Simon Cowell , Ellen DeGeneres, dan Kara DioGuardi yang mengundurkan diri dari acara 'American Idol' ini. Steven mengaku sangat bersemangat untuk menemukan talenta-talenta baru melalui ajang adu bakat bernyanyi ini. "Aku berencana untuk selalu jujur dan membunuh mereka dengan cintaku," katanya. "Nyanyi sajalah seperti kau nyanyi tanpa ada yang nonton!"
Sama halnya dengan Steven, Jennifer Lopez pun bersemangat untuk bergabung menjadi juri dalam acara yang sukses melahirkan penyanyi-penyanyi bertalenta bagus ini. "Aku sangat bersemangat bisa ada di sini. Aku sangat senang bisa bekerja sama dengan semuanya dan melihat perjalanan yang akan kami jalani bersama," katanya. Pastinya acara 'American Idol' ini bakal seru apalagi jika JLo mau sekaligus tampil bernyanyi dalam acara tersebut.
foto:Elle magazine

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra