Demi 'SWEETHEART' Aurelie Moeremans Rela Ditindas dan Disiksa

Aurelie Moeremans rela ditindas dan disiksa seniornya di sekolah. Ia ditampar, dijambak dan direndam dalam lumpur oleh sang senior. Tapi jangan kaget dulu, semua itu hanya terjadi di film terbaru Aurelie yang berjudul 'SWEETHEART'. Demi peran dalam film ketiganya, Aurelie Moeremans yang lahir pada tanggal 8 Agustus 1993 ini rela mendapatkan luka dan memar di sekujur tubuh mulusnya.
Menurut Aurelie yang kini berpacaran dengan model dan aktor Roby Tremonti ini, pantang baginya untuk menyerah dan mundur dari peran yang sudah ditawarkan kepadanya. "Aku di film ini berperan sebagai Nina. Yang menariknya, di sini kan aku dapat adegan bullying, nah di situ aku beneran direndem dalam lumpur selama 9 jam. Asli itu dingin banget. Sempet masuk angin," ungkapnya saat ditemui di pemutaran perdana film 'SWEETHEART' di Planet Hollywood, Jakarta, Kamis (23/9/2010).
Gadis cantik yang kini duduk di bangku sekolah kelas III SMA ini mengaku tidak memiliki perasaan jijik saat beradegan di dalam kubangan lumpur. Menurutnya ini adalah bagian dari totalitas peran yang harus dilakukannya sebagai seorang aktris. "Aku sih enggak jijik, paling ngerasa sakit karena jadi korban bullying. Di adegan kan aku ceritanya ditindas, nah di situ aku digampar beneran. Adegan disiksa itu, adegan paling berat menurut aku," ujar Aurelie.
Aurelie pun harus mengalami luka di bagian bibir dan kerontokan di rambutnya karena dalam adegan tersebut ia kerap menjadi korban penindasan. "Bibirku sempet luka di tengah akibat adegan itu, tapi ini cuma accident aja kok, bukan termasuk adegan," akunya diiringi senyumnya yang manis.
Dan berikut ini adalah sinopsis atau resensi film 'SWEETHEART' yang diperankan oleh Aurelie Moeremans, Joanna Alexandra, Sabai Morscheck dan Marcel Chandrawinata :
'NINA terpaksa pindah ke sekolah baru khusus putri karena ibunya CHYNTIA baru saja menikah dengan seorang pengusaha kaya. Nina harus berhadapan dengan kelompok geng SWEETHEART, kumpulan tiga cewek paling cantik dan populer di sekolahnya, IMEL, FIFI dan CHERRY.
Tidak ada seorang pun yang bisa menyentuh Imel, walaupun seburuk apa kelakuannya terhadap teman-temannya di sekolah. Tidak ada yang berani mengadu, apalagi melawan. Nina menyaksikan pemukulan Imel terhadap salah satu siswi dan melaporkan Imel ke Kepsek, yang hanya membuka sebuah perang terbuka antara Nina dan kelompok Sweetheart.
Nina pun diculik dan disiksa, serta diancam supaya tidak pernah membuka mulut lagi.
Trauma, Nina tidak berani ke sekolah, ataupun bercerita ke siapa-siapa. Sementara itu Imel mendapati dirinya hamil karena hubungannya dengan JODI, seorang vokalis band ngetop yang hanya memperlakukannya sebagai seorang groupies. Merasa sakit hati, Imel pun menuntut kesetiakawanan anggota Sweetheart lainnya untuk sama-sama menghilangkan keperawanan mereka.'
Penasaran dengan film 'SWEETHEART' dan juga akting para pemainnya? Saksikan saja film ini di bioskop-bioskop kesayangan anda.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra