Wow! BCL Pajang Foto Hamilnya Dengan Perut Terbuka

Seksi, itulah kata yang selalu terucap pada setiap penampilan Bunga Citra Lestari (BCL). Dulu sebelum hamil, BCL sering kali tampil seksi dengan baju yang terbuka terutama pada bagian bahunya. Dan kali ini Bunga Citra Lestari memajang foto seksinya dalam kondisi hamil dengan perut besar tanpa tertutup baju di Twitter. Istri Ashraf Sinclair Ini tak peduli dengan komentar orang. Sebelumnya BCL malah berencana membuat foto seksi hamilnya mulai usia kandungan empat bulan.
"Itu foto saja memang, karena aku ingin punya kenangan di masa kehamilan. Sebenarnya niatnya dari usianya empat bulan, tapi aku nunggu perutnya gede. Bagi aku, sebuah kebanggaan seorang perempuan yang menunjukan kehamilannya," tutur Bunga Citra Lestari yang ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (7/9/2010).
Dalam foto tersebut, Bunga Citra Lestari yang akrab disapa BCL itu tampak berpose dari samping. Tangannya memegang perutnya yang buncit yang tak ditutupi sehelai benang pun. Selain memamerkan perut, aktris sekaligus penyanyi itu juga memperlihatkan bahunya. Memang, bahu merupakan bagian yang paling disukai BCL.
"Sebenarnya enggak ada konsep apa-apa, cuma black and white. Dan enggak ada tujuan apa-apa, tapi penafsiran mata orang beda-beda. Aku enggak bisa memaksa orang untuk melihat apa yang aku lihat. Aku enggak mau banyak komentar. Itu foto memang foto pribadi aku dan tidak untuk dikomersilkan," jelasnya.
BCL dan suami belum berencana menjual foto bayi mereka secara eksklusif seperti yang dilakukan seleb Hollywood. Hal ini juga pernah dilakukan Wulan Guritno saat kelahiran anak keduanya beberapa waktu lalu. "Kita ingin punya dokumentasi sendiri dari bayinya masih kecil. Kalau kita mau share, paling buat fans kita share beberapa foto," ujar BCL.
penulis:Elang RY;editor:Opung;foto:Twitter

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra