Siapa Model Klip 'Ya Sudahlah'-nya Bondan? Ini Dia Profilnya!











Nama Brama Danuwinata mungkin masih terdengar asing di telinga kita. Namun jika kita melihat video klip lagu 'Ya Sudahlah' dari Bondan & Fade 2 Black kita pasti mengenal sosok Brama. Ya, Brama yang bernama lengkap Brama Danuwinata Ramadhan adalah model yang ada dalam video klip lagu 'Ya Sudahlah'-nya Bondan & Fade 2 Black. Disini kamu bisa menemukan profil Brama model video klip Bondan, foto Brama model video klip 'Ya Sudahlah' Bondan dan tentang Brama Danuwinata. Brama yang lahir di Jakarta dan kini tinggal di Yogyakarta ini memang sempat membuat penasaran publik terutama para Anak Baru Gede (ABG) dan kaum perempuan karena sosoknya yang terlihat cool (tenang) dan menarik dalam video klip tersebut.









Br
ama Danuwinata yang hobi fotografi dan traveling ini adalah mahasiswa Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta angkatan 2005. Wajahnya sekilas terlihat mirip dengan sang penyanyi, Bondan Prakoso. Alumni SMA Negeri 4 Malang angkatan 2002 ini memang aktif di kampusnya. Banyak sekali kegiatan yang ia ikuti di kampus UGM. Sampai sekarang Brama masih menjadi ketua Kompas Kampus Yogyakarta sejak bulan Februari 2010 yang dibentuk oleh Marcomm Departemen Kompas untuk pembaca muda Kompas, khususnya mahasiswa di Yogyakarta.
Lagu berjudul 'Ya Sudahlah' yang dinyanyikan oleh Bondan Prakoso & Fade 2 Black memang bergema dimana-mana. Di radio-radio ternama pun lagu ini sering diminta oleh para pendengarnya. Demikian juga di televisi, video klip lagu 'Ya Sudahlah' sering kali diputar dan sempat beberapa kali menduduki posisi pertama tangga lagu di beberapa acara musik. Buat yang penasaran dengan sosok Brama si model video klip 'Ya Sudahlah' Bondan & Fade 2 Black, semoga bisa terbayar rasa penasarannya disini.
(Opung); thanks to : Brama dan fotografer dalam profil ini

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra